Baju Jersey Bola

Hasil Drawing dan Jadwal Perempat Final Piala Carling 2011

Posted by Unknown on Minggu, 30 Oktober 2011

Klasemen Piala Carling 2011 | Bursa Taruhan Piala Carling
VIVA - BOLA,-  Upaya Arsenal mengakhiri paceklik gelar dengan minimal jadi jawara Piala Carling 2011 (Piala Liga) tak akan mudah terpenuhi. Penyebabnya klub London Utara berjuluk The Gunners itu harus melewati perempat final dengan lawan yang cukup kuat, Manchester City (Man City).

Pertemuan itu tentu saja tidak diharapkan Arsenal lantaran dinilai terlalu cepat. Maklum, anak asuh Arsene Wenger itu semula berharap hanya bersua lawan lemah macam Crystal Palace atau Cardiff City para perebutan tiket ke semifinal sehingga asa mereka melaju ke partai puncak terbuka lebih lebar.

Arsenal memang memiliki keuntungan sebagai tuan rumah dalam pertandingan yang akan bergulir 28 November mendatang. Dukungan penuh fans dapat mendatangkan motivasi tersendiri bagi Robin van Persie dkk. Tapi menghadapi Man City, bukannya perkara mudah. Maklum, The Citizens memiliki pasukan hebat, baik di tim inti maupun cadangan.

Bukan hanya Arsenal yang bernasib sial. Chelsea dan Liverpool juga meradang lantaran harus saling jegal di Stamford Bridge. Padahal mereka diharapkan baru bertemu saat semifinal dan bukan pada perempat final. Situasi ini berbeda dirasakan Manchester United . Setan Merah bisa sedikit bersantai lantaran hanya meladeni Crystal Palace.

Artinya peluang pasukan Sir Alex Ferguson menembus empat besar terbuka cukup lebar. Apalagi United akan menjalani laga di kandangnya, Old Trafford, kala menjamu Crystal Palace. Peluang United untuk menjuarai Piala Liga semakin meningkat lantaran dua lawan tangguh dipastikan tersingkir. Dengan demikian, Ferguson itu tidak perlu terlalu memikirkan soal Piala Liga.

Konsentrasi anak asuhnya bisa tercurah pada kewajiban lain di Kompetisi Liga Primer serta Liga Champions. Sementara itu, Cardiff akan menjamu Blackburn Rovers di Cardiff City Stadium. Cardiff diharapkan dapat meraih hasil positif demi menjaga reputasi tim dari Divisi Championship. (m mirza)

click here click here click here


Hasil Drawing dan Jadwal Babak Perempat Final Piala Carling 2011 :
PERTANDINGAN                     STADION                 TANGGAL

Cardiff City vs Blackburn        Cardiff City Stadium    28 November 2011

Man. United vs Crystal Palace    Old Trafford            28 November 2011

Chelsea vs Liverpool             Stamford Bridge         28 November 2011

Arsenal vs Man. City             Emirates Stadium        28 November 2011