Baju Jersey Bola

Preview Prediksi Paris Saint-Germain vs Brest | Liga Prancis

Posted by Unknown on Minggu, 11 September 2011

Preview Prediksi Paris Saint-Germain vs Brest | Liga Prancis
VIVA - BOLA,-  Atmosfer negatif mulai menyelimuti kamar ganti Paris Saint-Germain (PSG). Keraguan bermunculan setelah Les Parisiens -julukan PSG_ mencatat hasil kurang memuaskan awal musim ini. Kekhawatiran pantas menyeruak, terlebih PSG merupakan anggota Ligue 1 paling aktif di bursa transfer. Berkat sokongan dana dari Qatar Investment Authority (QIA), banyak pemain bintang yang berlabuh di Parc des Princes.

Setidaknya PSG sudah menghabiskan dana sekitar 91,5 juta euro untuk merekrut delapan amunisi baru,termasuk Javier Pastore seharga 42 juta euro. Reformasi besar-besaran itu diharapkan memudahkan PSG merajai Prancis.

Namun ekspektasi itu belum terlihat sampai saat ini. Pasukan Antoine Kombouare ini belum juga memuncaki klasemen meski melewati empat pertandingan. PSG berkutat di posisi ketiga hasil dua kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah. Mereka tertinggal dua angka dari Montpellier yang kini bertengger di puncak.

Kinerja para pemain PSG di semua lini jauh dari memuaskan. Para striker hanya bisa mencetak enam gol. Sektor tengah seperti kurang ide saat membangun serangan. Alhasil permainan PSG cenderung monoton. Pertahanan lebih parah lagi. Mereka membiarkan gawang kebobolan empat kali.

Ironisnya, para pemain baru PSG belum sepenuhnya bisa beradaptasi. Produktivitas Pastore yang diplot sebagai second striker masih nol. Pendatang yang sukses sejauh ini cuma Kevin Gameiro. Mantan striker Lorient yang dibeli seharga 15 juta euro itu sudah mengemas tiga gol dari empat laga.

PSG juga punya tendensi lambat panas. Faktanya PSG hampir tidak pernah mencetak gol di babak pertama. Para penyerang baru tune in setelah turun minum. Berdasarkan statistik, PSG lebih sering merobek gawang lawan pada menit 80-90 yang mencapai 33,33%.

Pemain sayap PSG, Jeremy Menez menilai hal itu akan merusak citra PSG. Sebab PSG baru bisa memetik kemenangan jelang akhir pertandingan, itu bukanlah sesuatu yang ingin dilihat para pendukung. Hal itulah yang membuat Menez cemas. Jika tidak ada perbaikan, dia yakin PSG akan gagal. Karena itu dia meminta rekan-rekannya tampil lebih baik lagi, khususnya saat menjamu Brest, Senin (12/9) dini hari nanti.

”Tidak ada gunanya menyembunyikan (masalah) ini. Jika ingin meraih gelar juara, kami harus bermain lebih baik lagi. Bukan hanya pekan ini (melawan Brest), juga pada pertandingan selanjutnya,” harapan Menez.


Head to Head Paris Saint-Germain vs Brest :
24 Apr 2011 : Brest 2 – 2 PSG (Ligue 1)
05 Des 2010 : PSG 3 – 1 Brest (Ligue 1)

Lima Pertandingan Terakhir Paris Saint-Germain :
28 Ags 2011 : Toulouse 1 – 3 PSG (Ligue 1)
26 Ags 2011 : PSG 2 – 0 Differdange 03 (Europa League)
21 Ags 2011 : PSG 2 – 1 Valenciennes (Ligue 1)
19 Ags 2011 : Differdange 0 – 4 PSG (Europa League)
14 Ags 2011 : Stade Rennes 1 – 1 PSG (Ligue 1)

Lima Pertandingan Terakhir Brest :
01 Sep 2011 : Caen 3 – 2 Brest (France Cup)
28 Ags 2011 : Nice 0 – 0 Brest (Ligue 1)
21 Ags 2011 : Brest 1 – 1 Lyon (Ligue 1)
14 Ags 2011 : Valenciennes 0 – 0 Brest (Ligue 1)
07 Ags 2011 : Brest 2 – 2 Evian TG (Ligue 1)


Prediksi Susunan Pemain Starting XI Line-Up :
Paris Saint-Germain : Sirigu - Camara, Tiene, Ceara, Bisevac, Matuidi, Menez, Nene, Chantome, Pastore, Gameiro.
Brest : Elana - Baysse, Gentiletti, Zebina, Coulibaly, Grougi, Lesoimier, Culma, Poyet, Ben Basat, Roux.

PREDIKSI Viva-Bola dot Com : Paris Saint-Germain 55% - 45% Brest

TAG :
1. | Handicap Pasar Bursa Taruhan Pertandingan Paris Saint-Germain vs Brest |
2. | |
3. | |