Baju Jersey Bola

Preview Prediksi Palermo vs Inter Milan | Liga Italia

Posted by Unknown on Minggu, 11 September 2011

Preview Prediksi Palermo vs Inter Milan | Liga Italia
VIVA - BOLA,-  Inter Milan siap menantang Palermo pada laga pembuka Serie A di Stadio Renzo Barbera, Senin (12/9) dini hari nanti (Siaran Langsung INDOSIAR). Reformasi di tubuh I Nerazzurri diyakini tidak memengaruhi performa Wesley Sneijder dan kawan-kawan merebut scudetto musim ini.

Kapten Inter Javier Zanetti percaya jika I Nerazzurri terbebas dari problem cedera sepanjang musim ini, Inter bisa berprestasi maksimal di kancah domestik dan Eropa. Kedatangan Diego Forlan, Ricardo Alvarez dan Mauro Zarate semakin mempersolid kekuatan klub Kota Mode Italia itu.

Namun upaya Inter mendominasi kancah domestik dan Eropa akan menghadapi tantangan serius dengan kehadiran pelatih anyar Gian Piero Gasperini yang menggantikan Leonardo. Keraguan terhadap kapabilitas Gasperini masih membayangi harapan fans Inter. Jam terbang Gasperini di Serie A yang hanya empat musim, itu pun bersama tim medioker Genoa.

Namun Gasperini beruntung karena memiliki skuad yang memiliki kualitas dan talenta teruji. Kepergian Samuel Eto’o tidak akan membuatnya pusing. Sebab kedatangan Forlan, mantan striker Atletico dan Mauro Zarate (Lazio) menjadi solusi Gasperini di lini depan.

Gasperini hanya butuh jalan keluar menentukan posisi Sneijder. Sebab skema 4-3-3 yang digunakannya membuat Sneijder tidak memiliki tempat dalam trequartista. Dengan demikian playmaker asal Belanda itu harus mencari peran lain yang lebih ke dalam.

Gasperini memang hanya butuh waktu untuk mencapai hasil maksimal untuk Inter. Dengan memakai formasi 4-3-3, selama uji coba pramusim, Inter membukukan enam kemenangan dari 10 laga dengan 24 gol dan hanya menderita dua kekalahan.

Sementara Palermo juga mengalami problem pencarian bentuk permainan akibat adanya suksesi pelatih pada pertandingan tersebut. Palermo menunjuk Devis Mangia setelah memecat Stefano Pioli sebelum Serie A musim ini bergulir.

Nakhoda berusia 37 tahun itu belum punya pengalaman di kompetisi tertinggi Italia itu. Namun Mangia lambat laun mampu mengubah Palermo menjadi tim dengan tipikal menyerang. Strategi 4-4-2 yang diterapkannya sempat menghasilkan sembilan kemenangan beruntun sebelum terjerembab pada dua laga terakhir ketika bertemu Fenerbahce (2- 3) dan Napoli (1-3) pada uji coba pramusim.

Walau Mangia bisa mengolah pemain medioker menjadi kekuatan dapat diandalkan, namun Palermo diprediksi bakal kesulitan menghadapi kekuatan Inter Milan yang tak banyak mengalami perubahan komposisi. Satu-satunya pemain mahal Palermo yang didatangkan hanyalah Matias Silvestre seharga 7,3 juta euro dari Catania.


Head to Head Palermo vs Inter Milan :
30 Mei 2011 : Inter Milan 3 – 1 Palermo (Coppa Italia)
30 Jan 2011 : Inter Milan 3 – 2 Palermo (Serie A)
19 Sep 2010 : Palermo 1 – 2 Inter Milan (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Palermo :
22 Ags 2011 : Palermo 2 – 3 Fenerbahce (Friendly)
05 Ags 2011 : Thun 1 – 1 Palermo (Europa League)
29 Jul 2011 : Palermo 2 – 2 Thun (Europa League)
21 Jul 2011 : Siena 1 – 3 Palermo (Friendly)
13 Jul 2011 : Palermo 7 – 1 Sudtirol (Friendly)

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan :
21 Ags 2011 : Olympiakos 2 – 2 Inter Milan (Friendly)
06 Ags 2011 : Milan 2 – 1 Inter Milan (SuperCoppa Italia)
31 Jul 2011 : Inter Milan 0 – 3 Manchester City (Friendly)
30 Jul 2011 : Inter Milan 2 – 0 Celtic (Friendly)
30 Mei 2011 : Inter Milan 3 – 1 Palermo (Coppa Italia)


Prediksi Susunan Pemain Starting XI Line-Up :
Palermo : Benussi - Cassani, Bovo, Mantovani, Balzaretti, Munoz, Migliaccio, Ilicic, Acquah, Miccoli, Gonzales.
Inter Milan : Cesar - Zanetti, Samuel, Chivu, Ranocchia, Sneijder, Stankovic, Motta, Alvarez, Obi, Pazzini.

PREDIKSI Viva-Bola dot Com : Palermo 45% - 55% Inter Milan

TAG :
1. | Handicap Pasar Bursa Taruhan Pertandingan Palermo vs Inter Milan |
2. | |
3. | |