Baju Jersey Bola

Preview Prediksi Juventus vs Parma | Liga Italia

Posted by Unknown on Sabtu, 10 September 2011

Preview Prediksi Juventus vs Parma | Liga Italia
VIVA - BOLA,-  Penundaan Liga Italia Serie A dua pekan lalu memberikan Juventus keuntungan, pasalnya Andrea Pirlo dan kawan-kawan bisa memulai laga perdana Serie A musim 2011/12 di hadapan publik sendiri yang bakal memenuhi stadion anyar, Juventus Stadium, ketika menjamu Parma, Minggu (11/9) malam WIB.

Berkat penundaan itu, pembukaan stadion baru Bianconeri bernama Juventus Stadium terasa istimewa karena digelar di pekan perdana Serie A. Dengan euforia kandang baru tersebut, tentu para pemain tak ingin mengecewakan 41 ribu manusia yang diprediksi bakal hadir di laga resmi perdana Juventus Stadium. Target kemenangan menjadi tuntutan mutlak.

Pelatih Juventus, Antonio Conte pun merasakan atmosfer luar biasa di stadion baru mereka. Jadi, Juve bisa berharap tuah dari stadion barunya ini. “Ini stadion yang memiliki atmosfir kemenangan,” kata Conte.

“Saya harap Juventus Arena bisa mengikuti jejak Stadion Delle Alpi yang pernah menjadi saksi bisu kesuksesan era Marcello Lippi baik di Serie A maupun di Liga Champions,” pelatih baru itu menegaskan.

Antonio Conte tampaknya bakal menampilkan 4-2-4. Hanya ia harus sedikit dipusingkan dalam mengutak-atik para pemain yang bakal mengisi starting line-up. Mirko Vucinic mengalami gangguan pada engkel kirinya ketika menghadapi Wales. Masalah engkel juga terjadi pada Alessandro Matri, namun pada hari Rabu ia sudah mengikuti sesi latihan tim. Sementara itu, kondisi fisik Fabio Quagliarella juga belum begitu optimal setelah pulih dari operasi lutut. Kebugaran juga masih mengganggu Luca Toni dan Vicenzo Iaquinta.

Bagi Juventus, menghadapi Parma bukanlah tugas yang ringan. Apalagi dalam bentroknya dengan Parma dalam tiga kali pertemuan terakhir, Juventus harus menuai malu dengan kekalahan. Musim lalu di kandang sendiri Juventus dihajar 1-4 oleh Parma.

Namun demikian, bek Bianconeri, Giorgio Chiellini menegaskan, sekarang adalah waktunya untuk Juventus menang. Para penggawa Juventus telah melupakan kekalahan di kandang sendiri dua kali berturut-turut atas Parma.

“Tahun ini kami harus membalikkan hasil musim lalu dengan Parma. Itu harus menjadi awal dari sesuatu yang penting bagi kita. Stadion ini akan memberi kita dorongan besar dan kita perlu meningkatkan antusiasme ini," tandas Chiellini.

Di pihak tamu, gelandang Parma, Sebastian Giovinco memperingatkan rekannya untuk mewaspadai formasi 4-2-4 yang bakal diusung Juventus. Pemain yang mencetak dua gol saat Parma membantai Juventus 4-1 musim lalu itu memperingatkan rekan-rekannya bahwa skuad Juve musim ini sangat berbahaya.

"Pertandingan ini akan berbeda pada laga medio Januari lalu, Juventus sekarang dibangun untuk menyerang lebih dari yang mereka lakukan sebelumnya," kata Giovinco.


Head to Head Juventus vs Parma :
15 Mei 2011 : Parma 1 - 0 Juventus (Serie A)
06 Jan 2011 : Juventus 1 - 4 Parma (Serie A)
09 Mei 2010 : Juventus 2 - 3 Parma (Serie A)
06 Jan 2010 : Parma 1 - 2 Juventus (Serie A)
17 Apr 2008 : Juventus 3 - 0 Parma (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus :
09 Sep 2011 : Juventus 1 - 1 Notts County (Friendly)
22 Agt 2011 : AC Milan 2 - 1 Juventus (Friendly)
14 Agt 2011 : Juventus 1 - 2 Real Betis (Friendly)
05 Agt 2011 : Juventus 8 - 0 Cuneo (Friendly)
29 Jul 2011 : Juventus 1 - 0 Guadalajara (Friendly)

Lima Pertandingan Terakhir Parma :
22 Agt 2011 : Parma 4 - 1 Grosseto (Coppa Italia)
13 Agt 2011 : Parma 1 - 0 Levante (Friendly)
07 Agt 2011 : West Bromwich 1 - 1 Parma (Friendly)
06 Agt 2011 : Norwich City 3 - 0 Parma (Friendly)
03 Agt 2011 : Luton Town 0 - 2 Parma (Friendly)

Prediksi Susunan Pemain Starting XI Line-Up :
Juventus : Buffon - Lichtsteiner, Bonucci, Chiellini, De Ceglie, Marchisio, Pirlo, Krasic, Del Piero, Matri, Vidal.
Parma : Mirante - Zaccardo, Paletta, Lucarelli, Rubin, Vallani, Morrone, Galloppa, Modesto, Giovinco, Pelle.

PREDIKSI Viva-Bola dot Com : Juventus 55% - 45% Parma

TAG :
1. | Handicap Pasar Bursa Taruhan Pertandingan Juventus vs Parma |
2. | |
3. | |