Baju Jersey Bola

VfL Wolfsburg Dapatkan Thomas Hitzlsperger

Posted by Unknown on Kamis, 18 Agustus 2011

VfL Wolfsburg Dapatkan Thomas Hitzlsperger
VIVA - BOLA,-  Setelah berpisah dengan West Ham, Thomas Hitzlsperger kini akhirnya mendapat klub baru. Hitzlsperger pulang kampung usai direkrut klub Jerman, VfL Wolfsburg.

Pemain internasional Jerman berusia 29 tahun itu hijrah dari West Ham akhir musim lalu, setelah klub itu terdegradasi dari Liga Primer Inggris.

Karir Hitzlsperger di West Ham sendiri dikendala cedera serius yang membuatnya baru bisa melakoni debut bulan Februari lalu. Ia pun tak bisa berbuat banyak saat The Hammers harus terpuruk di dasar klasemen.

Setelah West Ham dipastikan turun kasta, mantan pemain Aston Villa, Stuttgart dan Lazio itu dilepas sampai akhirnya kini direkrut oleh Wolfsburg yang antusias menyambutnya.

“Saya selalu senang menerima pemain yang tahu bagaimana rasanya memenangi titel liga Jerman,” nilai Pelatih Wolfsburg Felix Magath di AFP.

Di usianya yang kini menginjak angka 29 tahun, Hitzlsperger sudah mencatatkan 52 penampilan bersama timnas Jerman. Di level klub, ia pernah ikut mengantar Stuttgart menjadi jawara Bundesliga 2006–07.