Baju Jersey Bola

Sembilan Laga Premier League Digelar Sesuai Jadwal

Posted by Unknown on Jumat, 12 Agustus 2011

Sembilan Laga Premier League Digelar Sesuai Jadwal
VIVA - BOLA,-  Penyelenggara Liga Primer Inggris memastikan sembilan pertandingan yang dijadwalkan mengisi pekan pembuka akan tetap dilangsungkan, terkecuali Tottenham Hotspur kontra Everton.

Seperti diberitakan sebelumnya, kerusuhan di London, yang juga merebak ke sejumlah titik di Inggris, sudah membuat situasi tidak lagi kondusif untuk Spurs menggelar pertandingan pada akhir pekan.

Walhasil, Spurs yang memang berbasis di London memutuskan untuk membatalkan pertandingan nanti. Everton dan Liga Primer pun setuju.

Pun begitu, Liga Primer memastikan sembilan pertandingan lain yang akan dihelat pada akhir pekan ini akan tetap berlangsung sesuai rencana.

“Menyusul diskusi yang masih terus berjalan dengan Kepolisian Metropolitan, pihak berwenang dan klub-klub di London, Liga Primer dapat mengonfirmas bahwa, kendati adanya penundaan partai Tottenham Hotspur vs Everton, semua pertandingan liga di ibukota akan tetap berjalan sesuai jadwal akhir pekan ini,” terang Liga Primer di situs resminya.

“Bertindak atas informasi terkini dari pihak berwenang, tidak ada alasan untuk meyakini kalau pertandingan-pertandingan di luar London akan terkena imbas saat ini,” lanjut pernyataan itu.

Liga Primer juga memastikan kalau keselamatan para suporter yang berniat menyaksikan langsung pertandingan-pertandingan pada akhir pekan tetap menjadi prioritas.

“Liga Primer sudah bekerja sama intens dengan pihak berwenang dan klub yang berbasis di London sepanjang keresahan yang melanda belakangan, guna menjamim pertandingan dilangsungkan dengan jaminan keamanan untuk para suporter,” lugas Liga Primer.