Baju Jersey Bola

Preview Prediksi Udinese vs Arsenal | Leg-2 Liga Champions

Posted by Unknown on Selasa, 23 Agustus 2011

Prediksi Udinese vs Arsenal | Liga Champions
VIVA - BOLA,-  Arsenal dalam tekanan menjelang berlangsungnya leg-2 babak playoff Liga Champions menghadapi Udinese di Stadio Friuli, Kamis (25/8) dinihari WIB esok.

Pada pertandingan leg pertama yang berlangsung di Emirates Stadium, The Gunners berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0, tapi kemenangan tersebut dianggap lebih karena faktor keberuntungan sebab sepanjang babak kedua Arsenal selalu mendapat tekanan dari Udinese.

Menjelang laga leg kedua yang berlangsung di Italia, performa anak-anak asuh Arsene Wenger ini sedikit menurun, hal ini disebabkan mereka menelan kekalahan 2-0 di laga kandang pada saat menghadapi Liverpool di ajang Premier League Liga Inggris.

Meskipun saat bertandang ke Italia dalam kondisi compang-camping, karena beberapa pemain pilar The Gunners masih mengalami cedera ataupun terkena akumulasi kartu dan juga sedang dirundung permasalahan internal tim, namun The Gunners masih optimis bisa mengamankan tiket ke babak utama Liga Champions musim ini.
<a href="http://www.viva-bola.com/">.</a>
Robin van Persie kemungkinan akan tampil sebagai starter pada leg kedua yang berlangsung di tengah pekan ini, tapi Laurent Koscielny tidak akan tampil karena cedera. Sedangkan Samir Nasri masih belum dipastikan untuk tampil di Stadio Friuli walau namanya tercantum dalam List A pemain Arsenal yang akan dibawa ke Italia.

Sementara itu bagi kubu Bianconeri, kemenangan adalah harga mati bagi mereka. Ambisi dan obsesi tampil di kasta tertinggi Eropa merupakan dambaan bagi tiap pemain dan warga kota Udine di mana pun. Skuad mereka telah siap, apalagi Serie A yang belum berjalan, membuat Samir Handanovic dkk merasa lebih bugar.

Kekuatan penuh akan ditampilkan dan Udinese akan mencoba menggebrak pertahanan tim meriam London tersebut dan mencuri gol secepat mungkin. Namun di lain pihak, mereka tetap harus menjaga gawangnya tetap perawan, karena gol tandang sangat berpengaruh pada babak knock out seperti ini.

Pertarungan dua klub ini, tentu akan berjalan sangat menarik dan berimbang, mengingat mereka juga tetap harus fokus pada keseimbangan pertahanan dan serangan. Peluang di antara keduanya masih cukup terbuka lebar. Akankan Arsenal tetap mempertahankan tradisi untuk lolos ke fase grup Liga Champions seperti musim-musim sebelumnya, ataukah Udinese yang akan merasakan level tertinggi kompetisi Eropa musim ini ? Kita tunggu jawabannya pada siaran langsung RCTI Kamis dinihari 01.45 WIB.

Head to Head Udinese vs Arsenal :
17 Ags 2011 : Arsenal 1 – 0 Udinese (Play-Off Liga Champions)

Liga Pertandingan Terakhir Udinese :
17 Ags 2011 : Arsenal 1 – 0 Udinese (Kualifikasi Liga Champions)
10 Ags 2011 : Udinese 12 – 1 Tamai (Friendly)
05 Ags 2011 : Cadiz 0 – 0 Udinese (Friendly)
31 Jul 2011 : Nice 1 – 0 Udinese (Friendly)
23 Jul 2011 : Marseille 1 – 2 Udinese (Friendly)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :
20 Ags 2011 : Arsenal 0 – 2 Liverpool (EPL)
17 Ags 2011 : Arsenal 1 – 0 Udinese (Kualifikasi Liga Champions)
13 Ags 2011 : Newcastle United 0 – 0 Arsenal (EPL)
07 Ags 2011 : Benfica 2 – 1 Arsenal (Friendly)
31 Jul 2011 : Arsenal 1 – 1 New York RB (Emirates Cup)

Prediksi Susunan Pemain Starting XI Line-Up :
Udinese : Handanovic, Danilo, Benatia, Isla, Armero, Ekstrand, Neuton, Pinzi, Asamoah, Agyemang-Badu, Di Natale.
Arsenal : Szczesny, Sagna, Vermaelen, Gibbs, Miquel, Rosicky, Song, Ramsey, Walcott, Chamakh, Gervinho.

PREDIKSI Viva-Bola dot Com : Udinese 50% - 50% Arsenal

Prediksi Anda Tentang Hasil Pertandingan Udinese vs Arsenal :

TAG :
1. | |
2. | |
3. | |