Baju Jersey Bola

Momen Manis Gol Pertama Fabregas Buat Barcelona

Posted by Unknown on Selasa, 23 Agustus 2011

Momen Manis Gol Pertama Fabregas Buat Barcelona
VIVA - BOLA,-  Cesc Fabregas mencetak gol pertamanya untuk Barcelona ketika raksasa Katalunya itu mengalahakan Napoli 5-0 untuk merengkuh trofi Joan Gamper, di Stadion Nou Camp, Selasa (23/8) dini hari waktu setempat. Gelandang berusia 24 tahun itu pun mengatakan, gol tersebut menjadi momen yang manis dalam penampilan pertamanya sebagai starter.

“Saya sangat senang bisa mencetak gol pertama setelah berkostum Barcelona. Ini adalah pengalaman yang luar biasa dan saya berharap bisa menikmati momen ini,” kata Fabregas kepada AS seperti dilansir goal.com.
<a href="http://www.viva-bola.com/">.</a>
Fabregas membuka pesta gol Barcelona pada menit 5. Mantan kapten Arsenal itu menceploskan bola ke gawang Napoli setelah menerima umpan Adriano. Barcelona menggandakan keunggulan lima menit berselang setelah sontekan Andres Iniesta ke arah lini pertahanan Napoli disambut Seydou Kieta.

Pedro Rodriguez membawa Barcelona di atas angin. Penyerang asal Spanyol ini menyambar bola rebound hasil tendangan bebas Lionel Messi pada menit 62. Striker asal Argentina itu melengkapi pesta Barcelona dengan dua golnya pada menit 65 dan 77.

Fabregas memuji penampilan rekan-rekan setimnya. Ia juga berterima kasih pada skuat La Blaugrana yang membantunya lebih mudah beradaptasi di Nou Camp. “Di Arsenal, saya bermain dengan sedikit kebebasan, tapi di sini semua berjalan lebih disiplin dan saya harus terbiasa,” kata dia.

Arsitek Barcelona, Pep Guardiola, berharap kemenangan ini semakin memotivasi timnya untuk meraih lebih banyak gelar. Barcelona sebelumnya mengalahkan Real Madrid dalam perburuan Piala Super Spanyol.

“Memenangi gelar kedua pada awal musim adalah sesuatu yang positif, tapi kami masih harus memenangi lebih banyak lagi. Dengan dukungan fans, kami dapat melakukannya,” ujar Guardiola.

Barcelona berpeluang menambah deretan trofinya. Juara Liga Champions itu akan menghadapi Porto yang berstatus kampiun Liga Eropa pada Piala Super Eropa, di Monaco, Jumat (26/8) waktu setempat.