Baju Jersey Bola

Preview Prediksi Barcelona vs Chivas Guadalajara | Friendly Match

Posted by Unknown on Rabu, 03 Agustus 2011

Preview Prediksi Hamburg SV vs Valencia | Friendly Match
VIVA - BOLA,-  Barcelona akan menghadapi Chivas Guadalajara di Sun Life Stadium, Miami Gardens, Florida -Amerika Serikat, pada Kamis (4/8) pagi WIB. Ini adalah pertemuan kedua bagi Barcelona dan Chivas Guadalajara di pertandingan persahabatan. Pada pertandingan pertama tahun 2009 lalu mereka bermain imbang 1-1.

Barcelona memang harus mengakui keunggulan Manchester United pada laga persahabatan. Namun, performa Thiago Alcantara mendapatkan perhatian khusus dari entranador Pep Guardiola.

Dalam pertandingan persabahatan di Washington D.C, Amerika Serikat ini, Barca memang harus mengakui keunggulan Setan Merah dengan skor 2-1. Meski sempat memimpin 1-0 lewat gol yang dicetak Luis Nani, tapi Barca sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Adalah Thiago yang mencetak gol dalam pertandingan ini. Gol itu sendiri tercipta cukup indah, karena tendangan keras gelandang muda lulusan akademi sepakbola La Masia ini tidak mampu dihentikan oleh kiper David de Gea. Ini gol ketiganya bersama Azulgrana dalam pramusim.

Sebelumnya, Thiago memborong dua gol, ketika Barca berhasil menjadi juara pada turnamen Audi Cup di Munich, Jerman. Tentu, performa gemilang gelandang 20 tahun itu mendapatkan pujian dari Guardiola, yang mengaku terkesan dengan penampilannya.

"Saat ini, Thiago sedang melewati sebuah tahap, dimana semua yang disentuh olehnya menjadi sebuah emas. Untuk sementara ini, setiap tendangan yang diambil Thiago berakhir di jaring lawan," kata Guardiola dilansir dari EFE, Senin (1/8/2011).

"Tapi, kami harus memolesnya setahap demi setahap. Thiago adalah salah satu pemain utama, jadi dia harus menunjukkan kualitasnya. Kendati demikian, Thiago masih muda dan masih banyak waktu untuk meningkatkan performa menjadi lebih baik," tandasnya.


Head to Head Barcelona vs Chivas Guadalajara :
09 Ags 2009 Guadalajara 1 - 1 Barcelona (Friendly)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :
31 Jul 2011 Barcelona 1 - 2 Manchester United (Friendly)
28 Jul 2011 Bayern München 0 - 2 Barcelona (Friendly)
26 Jul 2011 Barcelona 2 - 2 Internacional (Friendly)
24 Jul 2011 Hajduk Split 0 - 0 Barcelona (Friendly)
29 Mei 2011 Barcelona 3 - 1 Manchester United (Liga Champions)

Lima Pertandingan Terakhir Chivas Guadalajara :
01 Ags 2011 Guadalajara 2 - 1 Jaguares (Liga Apertura)
29 Jul 2011 Juventus 1 - 0 Guadalajara (Friendly)
24 Jul 2011 Atlante 0 - 2 Guadalajara (Liga Apertura)
21 Jul 2011 Guadalajara 0 - 3 Real Madrid (Friendly)
16 Mei 2011 Pumas UNAM 2 - 0 Guadalajara (Liga Apertura)

Prediksi Susunan Pemain Starting XI Line-Up :
Barcelona : Victor Valdés; Fontás, Sergio Busquets, Eric Abidal, Jonathan Dos santos, Andrés Iniesta, Thiago, Seydou Keita, Pedro, Isaac Cuenca, David Villa.
Chivas Guadalajara : Michel; Magallón, Mejía, Esparza, Araújo, De Luna, Ponce, Medina, Baez, Arellano, M. Fabian.

PREDIKSI : Barcelona 55% - 45% Chivas Guadalajara
TAG : | | |