Baju Jersey Bola

Preview Prediksi Barcelona vs Villarreal | Liga Spanyol

Posted by Unknown on Minggu, 28 Agustus 2011

Prediksi Barcelona vs Villarreal | Primera La Liga Spanyol
VIVA - BOLA,-  Sempat tertunda di jornada awal oleh kasus pemogokkan pemain, kini di jornada kedua Liga Primera Spanyol Barcelona bakal menghadapi tantangan tamunya Villarreal pada Selasa (30/8) dinihari WIB (siaran langsung TVONE), di stadion Nou Camp kandang Barca.

Memasuki awal musim ini tak banyak perubahan signifikan di tubuh Barcelona. Mereka terlihat lebih mapan setelah melakukan pembelian dua pemain Cesc Fabregas dan Alexis Sanchez. Keduanya makin menambah hidup daya serang yang sebelumnya sudah memiliki dua striker hebat, Lionel Messi dan David Villa. Bahkan sebagian besar pengamat meramalkan Barca diprediksi bakal mempertahankan jawara Primera Liga Spanyol pada musim ini.

Masuk di kompetisi musim ini Blaugrana masih menunjukkan performa konsisten dan terus menambah koleksi trofynya setelah dua gelar Piala Super Spanyol dan Trofi Joan Gamper yang dikoleksinya, paling anyar adalah menggapai Piala Super Eropa beberapa hari lalu dengan mengkandaskan jawara Liga Europa, FC Porto dengan skor 2-0.

Walau jelang menghadapi Villarreal, kondisi Barca kemungkinan belum diperkuat Carles Puyol dan Gerard Pique, namun lini belakang Barca nampaknya tetap bakal susah untuk digedor lawan. Hal ini telah terbukti di laga terakhirnya lawan FC Porto, dimana Barcelona mencetak clean sheet.

Sementara itu pihak tamu Villarreal masih dihadapkan faktor konsistensi. Villarreal di luar dugaan dibekuk 0-1 oleh Odense Boldklub, klub asal Denmark yang namanya mungkin masih asing ditelinga sebagian orang, pada pertemuan pertama di TRE-FOR Park, Rabu (17/8) yang lalu. Untungnya pada leg kedua Play-Off Liga Champions tersebut Villarreal mampu membalasnya 3-0 di stadion El Madrigal.

Memiliki amunisi ampuh pada duet Nilmar - Giuseppe Rossi, El Submarino Amarillo -julukan Villarreal- semestinya memang boleh berbangga diri. Nilmar telah menciptakan tujuh gol di Eropa. Jumlah gol pemilik nomor punggung 7 itu di berbagai ajang yang diikuti klubnya adalah 18 gol. Demikian juga Rossi yang merupakan top skor Villarreal di pentas Eropa musim lalu. Penyerang Italia berdarah Amerika Serikat ini mencetak 11 gol, ttal Rossi menyumbang 32 gol di seluruh kompetisi 2010/2011.

Namun demikian menghadapi tim sekelas Barcelona, semua nilai plus itu seakan luntur. Bagaimanapun jua Barcelona tetap di atas angin pada laga perdana Liga Primera Spanyol musim ini, apalagi ditunjang Villarreal tak pernah menang menghadapi Barcelona di 6 kali pertemuan terakhirnya.


Head to Head Barcelona vs Villarreal :
03 Apr 2011 : Villarreal 0 - 1 Barcelona (La Liga)
14 Nov 2010 : Barcelona 3 - 1 Villarreal (La Liga)
02 Mei 2010 : Villarreal 1 - 4 Barcelona (La Liga)
03 Jan 2010 : Barcelona 1 - 1 Villarreal (La Liga)
11 Mei 2009 : Barcelona 3 - 3 Villarreal (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :
26 Ags 2011 : Barcelona 2 - 0 FC Porto (Super Cup UEFA)
22 Ags 2011 : Barcelona 5 - 0 Napoli (Joan Gamper Trophy)
18 Ags 2011 : Barcelona 3 - 2 Real Madrid (Spanish Super Cup)
15 Ags 2011 : Real Madrid 2 - 2 Barcelona (Spanish Super Cup)
10 Ags 2011 : Barcelona 0 - 3 Espanyol (Friendly)

Lima Pertandingan Terkahir Villarreal :
23 Ags 2011 : Villarreal 3 - 0 Odense Boldklub (Play-Off Liga Champions)
17 Ags 2011 : Odense Boldklub 1 - 0 Villarreal (Play-Off Liga Champions)
11 Ags 2011 : Elche 0 - 2 Villarreal (Friendly)
07 Agu 2011 : Wigan Athletic 1 - 0 Villarreal (Friendly)
06 Agu 2011 : Everton 0 - 1 Villarreal (Friendly)

Prediksi Susunan Pemain Starting XI Line-Up :
Barcelona : Victor Valdes - Dani Alves, Javier Mascherano, Eric Abidal, Adriano, Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Seydou Keita, Pedro, Lionel Messi, David Villa.
Villarreal : Diego Lopez - Cristian Zapata, Mateo Musacchio, El Mataor de Sevilla, Angel David Lopez, Borja Valero, Marcos Senna, Bruno Soriano, Javier Camunas, Nilmar, Rossi.

PREDIKSI Viva-Bola dot Com : Barcelona 55% - 45% Villarreal

TAG :
1. | |
2. | |
3. | |