Baju Jersey Bola

Preview Prediksi Real Zaragoza vs Real Madrid | Liga Spanyol

Posted by Unknown on Minggu, 28 Agustus 2011

Prediksi Real Zaragoza vs Real Madrid | Primera La Liga Spanyol
VIVA - BOLA,-  Aksi mogok pemain yang membuat kick-off Primera Liga Spanyol tertunda satu pekan ternyata tidak membuat Karim Benzema frustrasi. Penyerang Real Madrid asal Prancis itu mengaku siap menunjukkan kemampuan sebagai penyerang tajam pada duel kontra Real Zaragoza di stadion La Romareda, Senin (29/8) dini hari nanti. (siaran langsung TVONE)

Momen menghadapi Los Blanquillos memang sudah lama dinantikan Benzema. Duel nanti menjadi kesempatan emas Benzema memperlihatkan kualitas terkini sebagai tumpuan utama Los Blancos di lini depan. Maklum Pelatih Jose Mourinho telah merancang strategi agar Benzema menjadi mesin gol nomor satu Madrid.

Di Santiago Bernabeu, Banzema kini mulai menemukan keberuntungannya. Selama Gonzalo Higuain berurusan dengan tim medis akibat cedera, Benzema mendapat kepercayaan menjadi penyerang utama Madrid pada paruh kedua musim lalu. Keberuntungan Benzema juga terjadi musim ini.

Aksi penyerang berusia 23 tahun itu semakin sering dilihat pada tur pra musim Madrid. Fakta objektif menunjukkan, setelah berhasil menurunkan berat badan sebanyak 7 kg, dia berhasil mencetak sembilan gol selama mengikuti delapan laga pra musim di Amerika Utara, China ataupun Eropa.

Hasil tersebut otomatis membuat Mourinho memasukan Benzema dalam starting line-up pada Supercopa Espana. Mourinho juga berencana memasukkan Benzema dalam starting line-up pada awal musim ini.

Sementara itu, untuk membuat Madrid tampil kompetitif musim ini, Mourinho telah mendaftarkan 26 pemain ke Liga Sepak Bola Profesional (LFP). Jumlah tersebut lebih banyak satu nama dari yang diwajibkan LFP. Mourinho menyatakan, Madrid akan mematuhi aturan LFP sembari menunggu kondisi kesehatan Nuri Sahin dan Hamit Altintop. Jika hingga tenggat waktu yang ditentukan belum fit, salah satu atau bahkan kedua pemain akan dicoret dari daftar.

Selain membahas soal pemain, Mourinho juga menyatakan tidak puas terhadap kinerja lini belakang. Pasalnya, gawang Madrid kerap kebobolan selama laga pramusim. Dari 10 pertandingan, gawang Madrid hanya dua kali clean sheet. Total mereka sudah 11 kali kebobolan. Tak heran, Mourinho meminta para bek menjaga konsentrasi. Dia tidak ingin gawang Madrid kecolongan saat laga pembuka. Kegagalan merebut trofi Piala Super Spanyol dari Barcelona, coba dituangkan pada laga perdana Liga BBVA musim ini.

Sementara itu di kubu tuan rumah, pelatih Aguirre cukup antusias menyambut Madrid. Aguirre yang terkenal dengan pelatih dengan disiplin tinggi, meminta anak-anak asuhannya tidak gentar memandang nama besar Madrid. Walau hasil kurang memuaskan dalam tour pra musim, Real Zaragoza optimis bisa kembali menggulunung Real Madrid. Kemenangan mengejutkan atas Madrid di penghujung musim lalu bakal menjadi motivasi tersendiri bagi Zaragoza.


Head to Head Real Zaragoza vs Real Madrid :
30 Apr 2011 : Real Madrid 2 - 3 Real Zaragoza (La Liga)
13 Des 2010 : Real Zaragoza 1 - 3 Real Madrid (La Liga)
25 Apr 2010 : Real Zaragoza 1 - 2 Real Madrid (La Liga)
20 Des 2009 : Real Madrid 6 - 0 Real Zaragoza (La Liga)
12 Mei 2008 : Real Zaragoza 2 - 2 Real Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Tarakhir Real Zaragoza :
16 Ags 2011 : Real Zaragoza 1 - 1 Espanyol (Friendly)
12 Ags 2011 : Numancia 2 - 2 Real Zaragoza (Friendly)
06 Ags 2011 : Wolverhampton 2 - 0 Real Zaragoza (Friendly)
04 Ags 2011 : Norwich City 1 - 1 Real Zaragoza (Friendly)
30 Jul 2011 : West Ham United 2 - 0 Real Zaragoza (Friendly)

Lima Pertandingan Tarakhir Real Madrid :
25 Ags 2011 : Real Madrid 2 - 1 Galatasaray (Bernabeu Trophy)
18 Ags 2011 : Barcelona 3 - 2 Real Madrid (Spanish Super Cup)
15 Ags 2011 : Real Madrid 2 - 2 Barcelona (Spanish Super Cup)
06 Ags 2011 : Tianjin Teda 0 - 6 Real Madrid (Friendly)
03 Ags 2011 : Guangzhou 1 - 7 Real Madrid (Friendly)

Prediksi Susunan Pemain Starting XI Line-Up :
Real Zaragoza : Leo Franco - Juarez, Mateos, Lanzaro, Arango; Pinter, Leonardo Ponzio, Lafita, Minero; Marco Perez, Uche.
Real Madrid : Casillas - Sergio Ramos, Pepe, Carvalho, Coentrao; Xabi Alonso, Khedira; Di Maria, Ozil, Ronaldo; Benzema.

PREDIKSI Viva-Bola dot Com : Real Zaragoza 45% - 55%

TAG :
1. | |
2. | |
3. | |