Baju Jersey Bola

Pemogokan Serie A Ganggu Persiapan Timnas Italia

Posted by Unknown on Selasa, 30 Agustus 2011

Pemogokan Serie A Ganggu Persiapan Timnas Italia
VIVA - BOLA,-  Timnas Italia tengah mempersiapkan skuadnya guna menyambut laga kualifikasi Piala Eropa 2012 melawan Kepulauan Faroe dan Slovenia pada Jumat (2/9) dan Selasa (6/9). Sayang, persiapan itu terganggu adanya aksi mogok para pemain Serie A.

Hal itu diakui sendiri oleh pelatih Gli Azzurri, Cesare Prandelli. Menurut dia, dengan aksi mogok itu, hasilnya kondisi stamina para pemain kurang bugar menyambut laga kualifikasi Piala Eropa 2012.

"Aksi mogok itu berdampak pada setiap pihak. Saya harap pada akhirnya kompetisi akan digelar. Saya berharap memiliki skuad yang kompetitif dari segi stamina. Meski sebenarnya tidak menjadi masalah karena setiap pemain sadar betul betapa penting laga ini," beber Prandelli.

Saat ini Gli Azzurri masih memuncaki klasemen Grup C dengan nilai 16. Peluang Italia lolos semakin terbuka jika mampu menang dari Kep Faroe. Terlebih dari Slovenia.

"Kami hampir lolos kualifikasi. Sekarang kami tinggal mempersiapkan tim sebaik mungkin menghadapi dua laga tersebut," pungkas dia. (irawan)