Baju Jersey Bola

Inggris Incar Kemenangan Lawan Bulgaria dan Wales

Posted by Unknown on Selasa, 30 Agustus 2011

Inggris Incar Kemenangan Lawan Bulgaria dan Wales
VIVA - BOLA,-  Pelatih Inggris, Fabio Capello, membidik kemenangan melawan Bulgaria (2/9) dan Wales (6/9), demi menghindari duel hidup-mati melawan Montenegro, pada bulan Oktober mendatang.

Inggris dan Montenegro sedang besaing ketat di puncak klasemen Grup G babak kualifikasi Piala Eropa 2012. Kedua tim mengoleksi 11 poin, dengan Inggris berada di puncak klasemen karena unggul selisih gol.

Sebelum keduanya bertempur, Inggris akan meladeni Bulgaria di Stadion Vasil Levski, Sofia, pada 2 September, dilanjutkan empat hari kemudian dengan menjamu Wales di Wembley.

"Bulgaria dan Wales adalah pertandingan yang benar-benar penting bagi kami. Kami memainkan pertandingan terakhir melawan Montenegro dan kami perlu berada di puncak klasemen sebelum laga itu karena itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit," kata Capello.

"Stadion, lapangan, para pendukung mereka akan benar-benar kuat. Itulah mengapa kami perlu sukses di dua pertandingan berikutnya. Dalam pertandingan terakhir kami melawan Bulgaria, kami bermain bagus, tetapi saya ingat dengan baik kalau mereka juga mendapat beberapa peluang," jelas Capello.

"Bulgaria memiliki banyak pemain berkualitas dan mereka bagus dalam tendangan bebas dan tembakan jarak jauh. Bahkan, meskipun kami mencetak empat gol (skor akhir 4-0), kami sebenarnya memiliki lebih banyak kesempatan saat melawan Montenegro. Padahal, ketika itu kami gagal mencetak gol (skor 0-0). Adalah kedua kiper yang membuat perbedaan," pungkas Capello.