Baju Jersey Bola

Hadapi San Marino dan Finlandia, Belanda Tanpa RDV

Posted by Unknown on Selasa, 30 Agustus 2011

San Marino dan Finlandia, Belanda
VIVA - BOLA,-  Pemain bintang Tottenham Hotspur, Rafael van der Vaart, tidak diikutkan dalam skuad Belanda untuk berlaga di babak kualifikasi Piala Eropa 2012 pada pekan ini dikarenakan cedera hamstring saat Spurs menghadapi Manchester City, Minggu (28/8) yang lalu.

Timnas Belanda sepertinya tidak akan mendapatkan servis dari gelandang serang Spurs ini saat mereka menjamu San Marino pada tanggal 2 September dan Finlandia empat hari kemudian pada laga kualifikasi EURO 2012.

Masih belum jelas kabar berapa lama pemain berusia 28 tahun ini dapat memperkuat kembali Spurs dan timnas Belanda. Karena tidak ingin cederanya bertambah parah, van der Vaart akhirnya memutuskan untuk tidak bergabung dengan skuad timnas Belanda menjelang laga kualifikasi Piala Eropa 2012.

Menanggapi hal itu, pelatih timnas Belanda, Bert van Marwijk, akhirnya memutuskan untuk memanggil pemain Sporting Lisbon Stijn Schaars untuk menggantikan van der Vaart.

Menjelang laga kualifikasi Piala Eropa 2012, timnas Belanda mengalami permasalahan pelik karena beberapa pemain pilar mereka dibekap cedera seperti Arjen Robben (Bayern Munich), Ibrahim Afellay (Barcelona) dan Nigel de Jong (Manchester City), yang juga tidak akan memperkuat pada laga menghadapi San Marino dan Finlandia pada pekan ini.