Baju Jersey Bola

Larissa Riquelme, Tanpa Busana Demi Timnas Paraguay

Posted by Unknown on Selasa, 19 Juli 2011

Larissa Riquelme, Tanpa Busana Demi Timnas Paraguay
VIVA - BOLA,-  Model panas Paraguay, Larissa Riquelme ketagihan melakukan aksi nekat, yakni melontarkan janji bakal bugil jika Paraguay berhasil mengatasi Brasil untuk menembus babak semifinal Copa America tahun ini.

Janji itu ternyata harus dipenuhi wanita cantik berusia 26 tahun itu. Sebab, di luar dugaan La Albirroja mengalahkan Selecao melalui drama adu penalti 2-0 (0-0) di La Plata, Argentina, Senin (18/7) kemarin. Riquelme pun melakukannya, tapi dia tak sepenuhnya telanjang. Sebab, wanita kelahiran Asuncion, Paraguay, ini membuktikannya dengan body painting alias tubuh yang diwarnai dengan corak tertentu.

“Dia (Riquelme) berani melakukannya, yakni mengitari wilayah La Plata. Dia mengambil tempat itu karena menyaksikan langsung pertandingan Paraguay menghadapi Brasil di Argentina,” tutur sumber di The Sun.

Kegilaan fans klub Paraguay, Cerro Porteno, ini bukan pertama kali dilakukannya. Dia pernah melakukan aksi telanjang dengan body painting saat Paraguay tersisih di semifinal Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Riquelme tetap melakukan kegilaan itu, meski sempat berjanji akan mengitari kota kelahirannya jika La Albirroja merengkuh trofi Piala Dunia tahun lalu.

Namun Riquelme kecanduan setelah meng-upload gambar seksinya melalui telepon seluler saat La Albirroja menghadapi Slovakia di Piala Dunia 2010. Itu sengaja dilakukan Riquelme sebagai bentuk dukungan kepada Justo Villar dkk. Namun setelah ditelisik, aksi itu karena Riquelme mendapat job dari perusahaan telepon seluler untuk memuat foto seksinya bertepatan dengan Piala Dunia.

Foto seksinya bahkan masuk jejaring sosial yang membuat surat kabar Spanyol Marca menyebutnya sebagai fans terkenal di Piala Dunia tahun lalu. Setelah itu, Riquelme seolah kecanduan mendukung Paraguay dengan aksi nekatnya.

“Dia sepertinya sangat menikmati. Kami menilai apa yang dilakukannya adalah seni dan tidak menjurus pornografi,” tutur sumber tersebut.

Sementara tak ada sepatah kata terlontar dari mulut Riquelme. Model bernama lengkap Larissa Mabel Riquelme Frutos ini hanya berusaha memenuhi janjinya, yakni memberikan hiburan kepada fans Paraguay.

Di luar itu, Riquelme memiliki keyakinan tinggi jika timnas pujaannya akan terus melaju hingga level tertinggi. Namun wanita yang juga aktris Paraguay ini belum menjanjikan aksi nekat lainnya jika Paraguay merebut Copa America tahun ini. (edi yuli)