Baju Jersey Bola

Suporter PSM Makassar Siap Sambut Alfred Riedl

Posted by Unknown on Sabtu, 10 Januari 2015

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Para suporter PSM Makassar menyambut baik rencana manajemen untuk melibatkan suporter dalam menyambut pelatih Alfred Riedl. Sama dengan manajemen dan pengurus, mereka juga berharap kehadiran Alfred mampu membawa perubahan berarti bagi prestasi tim agar menjadi lebih baik lagi.

"Saya pikir ini kabar baik. Semoga ke depannya manajemen selalu bisa berkomunikasi dan bersinergi dengan kami. Demi kemajuan PSM Makassar," ujar Sadakati Sukma --Sekretaris kelompok suporter Red Gank.

Dukungan juga datang dari kelompok suporter yang lama menghilang, Ikatan Suporter Makassar (ISM). Penyambutan itu, kata Ketua ISM, Harri Patti adalah ide bagus, sebab pelatih dan suporter adalah satu sistem yang saling mendukung.

"Kami dengan senang hati akan sambut Alfred. Kami percayakan tim musim ini kepada Alfred Reidl," ungkapnya.

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu sudah teken kontrak untuk menjadi pelatih kepala PSM, Kamis (8/1/2015) lalu. Ia akan memimpin Ponaryo Astaman dan kawan-kawan mengarungi semusim kompetisi ISL 2015 dan Piala Indonesia.

Direktur Operasional PSM, Azhari Sirajuddin menuturkan, kontrak dikirimkan via e-mail dan sudah dikirim balik ke manajemen.

"Riedl sudah teken kontrak, nanti tiba dengan menaiki pesawat Qatar Airways. Kemudian tanggal 15 ke Makassar dan langsung lihat PSM latihan," ujar Ary -sapaan akrab Azhari, Kamis (8/1/2015) malam.

(Tribunnews.com)