Baju Jersey Bola

Menanti Kiprah PSM Makassar Asuhan Alfred Riedl

Posted by Rayatalit on Sabtu, 17 Januari 2015

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Alfred Riedl langsung bergerak menyusun kekuatan baru PSM Makassar di bawah kendalinya. Allenatore (pelatih) asal Austria ini menambah amunisi untuk menyulap Juku Eja menjadi kekuatan dahsyat di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015.

Riedl menilai, komposisi pemain Juku Eja saat ini belum sempurna. Dia berupaya mencari pemain yang tepat untuk skuad Juku Eja. Meski saat ini, sudah ada pemain yang disiapkan oleh manajemen.

"Kita lihat nanti, tapi kalau mencari pemain timnas (tim nasional) pasti akan sangat sulit, karena mereka semua sudah dikontrak,"kata Riedl saat diperkenalkan oleh manajemen PSM Makassar di Balaikota, Makassar, Kamis (15/1).

Saat ini, memang skuad Juku Eja hampir merampungkan 18 pemain untuk tim musim depan. Hanya saja, pihak manajemen PSM masih menyisakan beberapa pemain untuk direkrut Riedl pada kompetisi nantinya. Apalagi, tim yang akan berlaga di ISL harus memiliki sedikitnya 25 pemain untuk mengarungi kompetisi.

Meski demikian, Riedl menjelaskan, label pemain timnas dan bukan timnas, tidak menjadi masalah. Pasalnya, kata dia, ada beberapa pemain yang tidak membela negaranya cukup bagus saat bermain. "Jadi nanti akan dilihat, yang jelas akan di cari pemain yang bagus dan akan berkonsultasi dengan semua pihak," ungkapnya.

Perekrutan pemain, tersebut akan dilakukan setelah Riedl berkonsultasi dengan asisten pelatih Hans Peter Schaller yang terlebih dahulu berada di Makassar beserta tim pelatih lainnya terkait ke-18 orang pemain yang ada, serta sejumlah pemain asing seleksi yakni Simone Raffael Quintieri, Benito Montalvo, Silvio Escobar, Mohamed Lamine Kourouma dan yang akan datang Muhammad Albicho.

Sebelumnya memang santer terdengar kabar bahwa manajemen mengincar Raphael Maitimo, Zulkifli Syukur, Zulham Zamrun hingga Victor Igbonefo, meski demikian, dari informasi yang diperoleh memang nama-nama ini yang disarankan oleh mantan pelatih timnas Laos itu untuk direkrut. - Catering -

Sayangnya, mereka sudah banyak direkrut tim lain, seperti Raphael Maitimo dan Ferdinand Sinaga ke Sriwijaya FC, lalu ada pula Zulkifli Syukur yang tetap tinggal di Mitra Kukar.

(SindoNews.com)