Baju Jersey Bola

Arema Masih Raup 8,1 Milyar dari 4 Sponsor

Posted by Unknown on Sabtu, 10 Januari 2015

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Arema Cronus sudah memastikan sejumlah sponsor bakal menempel di jersey Singo Edan dalam Indonesia Super League (ISL) 2015. Dari total 4 sponsor yang baru menemui kesepakatan itu, diraup nilai kontrak sebesar Rp 8,1 miliar.

Hal ini merupakan hasil positif bagi tim kebanggaan Aremania mengingat kompetisi ISL 2015 belum bergulir. Nilai sebesar itu, bakal digunakan untuk mengarungi pendanaan klub selama satu musim.

Kabar nilai kontrak sponsor sebesar itu diungkapkan CEO Arema, Iwan Budianto. “Sampai saat ini kami sudah dapat sponsorship dengan total Rp Rp 8,1 miliar,” kata IB, sapaan akrabnya.

Ia menyebut, nilai itu hanya berasal dari 4 sponsor yang baru meneken kontrak di awal musim ini. Dua di antara 4 sponsor itu menjadi sponsor utama, yang memiliki porsi terbesar di depan jersey Arema, yakni Anker Sport Foundation, dan Ijen Suites Hotel & Convention. Dua lainnya, adalah apparel tim, Specs Sports Indonesia, dan PT Guna Bangun Perkasa (GBP). - Catering Murah -

“Yang sudah deal baru 4. Nominal total dari 4 sponsor itu, 8,1 milyar. Itu dari Anker, Ijen Suites dan GBP, plus apparel tentunya,” papar mantan pengurus Persisam Putra Samarinda dan Persik Kediri itu.

(MalangTimes)