Baju Jersey Bola

Belanda vs Argentina : Tak Ada Di Maria, Aguero Siap

Posted by Rayatalit on Selasa, 08 Juli 2014

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Argentina mendapat kabar baik sekaligus kabar buruk menjelang laga kontra Belanda di semifinal Piala Dunia 2014. Sergio Aguero sudah kembali fit dan siap tempur, tapi Angel Di Maria harus absen.

Aguero absen di babak 16 besar dan perempat final lantaran mengalami cedera otot. Namun, penyerang Manchester City itu telah melahap sesi latihan tim pada Minggu (6/7) dan dinyatakan siap tampil untuk laga melawan Belanda di Sao Paulo, Kamis (10/7), minimal sebagai pemain pengganti.

"Sergio telah berlatih tiga kali. Dia siap bermain," kata dokter tim Daniel Martinez seperti dikutip Reuters.

Sementara itu, Di Maria ditarik keluar saat Argentina mengalahkan Belgia 1-0 di babak perempat final, Sabtu (5/7), karena pahanya bermasalah. Dia saat ini tengah menjalani perawatan intensif dan dipastikan absen pada laga melawan Belanda.

"Angel mengalami cedera tingkat 1. Tentu saja dia tidak akan bermain pada pertandingan Argentina berikutnya. Setelah itu, kami akan mengevaluasi situasinya dari hari ke hari," katanya.

Cederanya Di Maria disayangkan gelandang, Javier Mascherano. Ia berharap rekannya itu lekas pulih. "Tim secara keseluruhan sangat gembira, kecuali untuk situasi Angel, yang sangat disayangkan. Kami berharap dia lekas pulih," katanya.

Semifinal menjadi misi pertama yang telah dituntaskan Lionel Messi dan rekan. Setelahnya, striker Argentina tersebut bertekad untuk melangkah lebih jauh dari sekadar semifinal.

Messi telah menjadi salah satu bintang turnamen. Ia mencetak empat gol untuk membabat lima laga dengan kemenangan. Mereka akan bertemu dengan Belanda di babak empat besar. Bintang Barcelona ini berharap "Tango" terus eksis di Brasil.

“Kami telah mencapai target yang pertama, yaitu semifinal. Sekarang kami ingin hasil yang lebih. Kami menikmati apa yang telah kami dapatkan, tapi sekarang berpikir tentang tahap selanjutnya. Kami siap,” ujar La Pulga.

Messi yang mulai menemukan tajinya di timnas kini yakin Argentina bakal juara. Ia pun optimistis rekan-rekannya juga memiliki misi yang sama--menang dan melenggang ke final.

“ Kami berlari lebih jauh dari siapa pun. Kami tidak menciptakan peluang sebanyak saat hari lainnya, kami tidak bekerja sebanyak yang dilakukan di lain waktu. Saya memainkan laga yang berbeda dan harus berlari lebih banyak dari biasanya. Ketika saya mendapat bola, saya sedikit merasa lelah tetapi kami tetap bermain sebagai sebuah tim," katanya.
(Agus Triyana)