Baju Jersey Bola

Rossoneri Masih Cinta Massimiliano Allegri

Posted by Rayatalit on Selasa, 04 Juni 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Massimiliano Allegri masih berjodoh dengan raksasa Italia, AC Milan. Dia telah mendapat kepastian perihal masa depannya dari Presiden Klub Silvio Berlusconi dan CEO Milan Adriano Galliani. Kabar ini pastinya melegakan pelatih usia 45 tahun ini.

Manajemen Rossoneri kabarnya siap memutus kerjasama dengan pria usia 45 tahun itu menyusul hasil kurang memuaskan eks pelatih Cagliari itu. Setelah sukses mempersembahkan gelar Scudetto di musim pertamanya, Allegri hanya mampu membawa Milan finis di empat besar selama dua musim terakhir.

Musim ini, Il Diavolo Rosso bahkan nyaris gagal lolos ke Liga Champions musim depan jika saja wasit tak memberi hadiah penalti kontroversial di pekan terakhir Seri A. Fiorentina yang di laga lainnya berpesta gol hanya bisa gigit jari melihat Milan melenggang ke kompetisi elit Eropa musim depan.

Isu kepindahannya kian gencar setelah disebut-sebut manajemen AS Roma berencana menampungnya di Olimpico, Roma. Tapi, semuanya kini telah jelas. Milan masih ogah melepas dirinya.

“Dengan Galliani dan Allegri kami mengevaluasi performa tim musim ini. Dengan begitu, semua masalah yang ada bisa ditemukan solusinya. Kami mencapai kesepakatan (soal bertahannya) sang pelatih,‘ katanya seperti dilansir Goal.

Mantan Perdana Menteri Italia itu juga membahas perihal gaya bermain tim berikut beberapa pemain baru yang akan diboyong pada bursa transfer musim panas ini. Ia menambahkan kinerja Allegri juga masih cukup bagus dan diharapkan bisa membawa Milan lebih kompetitif musim depan.

“Dia akan terus melatih Milan dengan dukungan penuh dari manajemen. Kami juga telah menyiapkan rencana pembelian (dan penjualan) pemain,‘ katanya.

Allegri ditunjuk sebagai allenatore Milan pada 2010 lalu dan sukses mempersembahkan gelar Scudetto di musim pertamanya. Tapi, penampilan Juventus yang gemilang membuat Milan harus puas finis di bawahnya.

Berlusconi berharap Allegri tak mengulang kesalahannya di dua musim terakhir. Sektor pertahanan dan gelandang mesti diperkuat. Gelar juara Seri A mesti hadir di San Siro, musim depan. Jika tidak, tak ada kata maaf lagi untuknya.

Selamat berjuang!
Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey