Baju Jersey Bola

Jupp Heynckes Latih Madrid ? Tunggu Hari Selasa

Posted by Rayatalit on Senin, 03 Juni 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Bayern Munchen baru saja berhasil mengukuhkan diri menjadi peraih treble winners pertama di tanah Jerman. Kemenangan pada final DFB Pokal atas Stuttgart di Olympiastadion, Berlin (1/6) membuat legenda klub, Franz Beckenbauer bangga.

"Ini adalah tim terbaik sepanjang sejarah. Mereka (Bayern) tengah berada pada tingkatan yang paling tinggi," ungkap Beckenbauer kepada Bild .

Di sisi lain, direktur olahraga Bayern, Matthias Sammer memuji sosok pelatih Jupp Heynckes. Sang juru taktik sendiri sukses memberikan ucapan perpisahan sempurna dengan tiga gelar dalam satu musim.

"Akhirnya Jupp Heynckes mendapat pengakuan yang dia selalu inginkan. Saya sendiri merasa selalu diuntungkan oleh kata-kata bijaknya. Gelar treble winners ini jadi puncaknya," kata Sammer pascalaga.

Jupp Heynckes yang baru saja mengantarkan timnya meraih gelar DFB Pokal sendiri akan menentukan masa depannya Selasa (4/6) mendatang. Sebelumnya, pelatih berusia 68 tahun itu dikait-kaitkan dengan Real Madrid.

"Ini adalah momen yang spesial bagi saya. Tim ini telah memberi hadiah yang sangat besar hari ini," ujar Heynkes yang dielu-elukan para suporter Bayern malam itu.

Kemenangan 3-2 di final Piala Jerman itu melengkapi gelar Bayern yang sebelumnya telah meraih gelar Bundesliga dan Liga Champions. Die Roten menjadi tim ketujuh Eropa yang meraih tiga gelar bergengsi dalam semusim.

"Saya menyadari bahwa banyak yang ingin mengetahui masa depan saya. Namun saya akan memberikan pernyataan terakhir pada Selasa nanti, begitu juga ucapan selamat tinggal terakhir saya pada staf Bavaria," ujarnya seperti dilansir Sky Sport.

Pria Jerman yang merayakan ulang tahun ke-68 pada bulan ini tengah dikaitkan dengan Real Madrid. Terlebih dirinya mampu berbicara bahasa Spanyol dengan cukup baik.

Ia pun pernah membawa Real Madrid meraih mahkota Liga Champions pada 1998, dan pernah melatih klub Liga Spanyol lainnya yakni Athletic Bilbao dan Tenerife. Agen Heynckes, Enrique Reyes, mengatakan kepada radio Spanyol bahwa tergantung pada presiden Real Madrid Florentino Perez untuk mempekerjakan kliennya.

"Itu adalah keputusan Florentino. Jika Florentino memanggil kami, kami akan menerima tawarannya. Orang yang harus menerimanya bukan Heynckes melainkan Floretino. Saat ini, ia (Heynckes) hanya pensiun dari Liga Jerman," kata Reyes.
Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey