Baju Jersey Bola

The Special One Hengkang, Pemain Jadi Incaran

Posted by Rayatalit on Kamis, 23 Mei 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Pergantian pelatih rupanya tak begitu disukai gelandang bertahan Real Madrid, Xabi Alonso. Pemain sarat pengalaman asal Spanyol itu tak yakin dengan masa depannya di Santiago Bernabeu.

Raksasa Italia asal kota fashion, AC Milan, benar-benar memonitor situasi ini. Mereka memang membutuhkan tenaga dan pengalamannya setelah Mark Van Bommel memutuskan hijrah ke PSV Eindhoven sebelum akhirnya memutuskan gantung sepatu.

Gelandang bertahan asal Belanda lainnya, Nigel de Jong, juga tak bisa diharapkan karena rentan dibekap cedera. Alonso bisa menggantikan lubang yang ditinggalkan kedua pemain internasional Belanda itu.

Milan mendamba Alonso yang kontraknya baru akan berakhir Juni 2014 mendatang. Sang pemain incaran tentunya ingin mencari tantangan baru setelah empat musim meniti karier di Madrid.

Manajemen Los Blancos kabarnya telah membanderol anak asuhnya itu sebesar 15 juta Euro. Jika Milan berkenan, mereka mesti membayar sesuai harga, tanpa diskon sepeserpun.

Il Diavolo Rosso juga mesti siap mengabulkan permintaan gaji sang pemain yang mencapai 4 juta Euro per musim dalam kontrak berdurasi tiga tahun. Jika tak bisa memenuhi, ia pun bisa memilih Chelsea dan Inter yang juga menginginkan tanda tangannya.

Keduanya adalah klub besar yang pastinya juga didukung dana besar musim ini. Terlebih, Chelsea yang hampir pasti akan kembali ditangani Jose Mourinho. The Special One tentunya tahu kemampuan Alonso.

Ia adalah salah satu anak emas pelatih asal Portugal itu selain bek tengah Pepe, dan tentu saja sayap lincah Cristiano Ronaldo.
Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey