Baju Jersey Bola

Mourinho Segera Tinggalkan Real Madrid

Posted by Rayatalit on Kamis, 23 Mei 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Jose Mourinho akhirnya dipersilakan pergi. Presiden Real Madrid Florentino Perez mengakui tak ada lagi yang bisa diharapkan dari pelatih asal Portugal itu. Musim ini, ia gagal mempersembahkan sebijipun trofi untuk Los Blancos.

“Klub dan pelatih percaya ini adalah saat yang tepat untuk mengakhiri kerja sama di antara kedua belah pihak. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Jose Mourinho untuk semua kerja kerasanya selama tiga musim terakhir. Tim ini kini jauh lebih baik di bawah asuhannya. Semoga ia mendapatkan klub terbaik,‘ katanya seperti dilansir Goal.

Gagal di La Liga dari musuh bebuyutannya, Barcelona adalah dosa terbesar The Special One. Trofi La Liga pun gagal dipertahankan. Berikutnya, ambisi meraih gelar ke-10 (La Decima) Liga Champions pun pupus. Mereka tersingkir di babak perempat final setelah kalah dari Borussia Dortmund.

Terakhir, Mou gagal mempersembahkan trofi Copa del Rey setelah kalah dari rival sekotanya, Atletico Madrid di final. Dominasi El Real pun kandas. Para fans pun menangis sejadi-jadinya melihat tim kesayangannya gagal total musim ini. Mourinho mesti bertanggung jawab.

“Tak ada kompensasi yang harus kami bayarkan (kepada Mourinho) seiring kepergiannya dari Santiago Bernabeu,‘ katanya.

Mungkin rival abadi El Real, Barcelona, paling diuntungkan dengan hengkangnya Mou. Wakil Presiden Barcelona Carles Vilarrubi menilai kepergian Mourinho adalah berkah untuk Liga Spanyol. Ia menilai pelatih bermulut besar itu telah menjadi bencana yang merongrong kredibilitas La Liga.

“Saya bisa bicara sekarang. Mourinho selama ini memang hanya menjadi bencana untuk Liga Spanyol. Bagus, dia akhirnya pergi. Menurutku, ia sudah menciptakan atmosfer negatif di liga domestik,‘ katanya.

Kini, Perez mesti segera mencari pelatih baru dan Pelatih PSG Carlo Ancelotti adalah salah satu kandidatnya. Ia juga menegaskan belum menjalin kesepakatan prakontrak dengan pelatih manapun.

“Saya menghormati PSG dan pemiliknya. Beberapa hari yang lalu, kami bertemu dengan PSG untuk melihat kemungkinan (Carlo Ancelotti) bisa bergabung dan mereka bilang tidak. Kami akan segera membahasnya. Ada beberapa kandidat pelatih baru (tidak hanya Ancelotti),‘ katanya.

Kini, tinggal Mourinho yang tengah menanti panggilan dari klub barunya. Kabarnya, Pemilik Klub Roman Abramovich akan mengumumkan penunjukan dirinya sebagai manajer baru The Blues dalam dua pekan ke depan, setidaknya setelah La Liga berakhir pada 1 Juni mendatang.

Pelatih usia 50 tahun itu akan kembali ke Stamford Bridge setelah enam tahun berpisah. Chelsea sudah bisa memfinalisasi kembalinya The Only One ke London Barat.

Seperti diketahui, Mourinho mengajukan syarat sebelum memutuskan kembali menukangi Frank Lampard dkk. Salah satunya, adalah kebebasan merekrut pemain bintang dan jajaran staf pelatih.
Tenun Kediri BatikJersey