Baju Jersey Bola

Roberto Mancini Layak Dipecat ?

Posted by Rayatalit on Senin, 13 Mei 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,-  Bagai petir di siang bolong. Raksasa Manchester City takluk 0-1 di tangan Wigan pada final Piala FA di Stadion Wembley, dini hari kemarin. Gol pemain pengganti Ben Watson di injury time mengakhiri mimpi City mengangkat trofi musim ini. Untuk kedua kalinya, Carlos Tevez cs gagal meraih Piala FA.

Nasib Manajer City Roberto Mancini pun semakin tak menentu. Ia gagal mempersembahkan satu-satunya trofi yang tersisa setelah gagal mempertahankan trofi Liga Primer dan terpuruk di kompetisi elit Eropa.

Manajemen The Citizens pasti sudah tak sabar menendangnya. Gosip pemecatan Don Mancio dan digantikan Pelatih Malaga Manuel Pellegrini kian mendekati kenyataan. Pelatih asal Chile itu sendiri mengakui dirinya tak mungkin bertahan di La Rosaleda. Ia pastinya akan dilego ke klub lain untuk menutup utang-utang klub.

“Saya sebenarnya tak ingin pergi. Tapi situasi dan kondisinya tak memungkinkan. Ini memang bukan akhir yang bagus. Tapi, aku masih punya misi membawa Malaga lolos ke Liga Champions musim depan,‘ ujarnya seperti dilansir Goal.

Mancini sendiri uring-uringan melihat tak satupun jajaran manajemen klub mengomentari isu pemecatan dirinya. Komentar dari pemilik klub setidaknya akan memperjelas masa depan sang Italiano yang kontraknya memang masih tersisa empat musim lagi.

“Jika benar (akan dipecat), aku merasa sangat bodoh. Jika salah, Anda menulis banyak hal bodoh dalam enam bulan, terutama dua pekan terakhir. Kenapa manajemen klub juga tak membantah. Saya yakin ini tidak benar,‘ katanya.

Pelatih asli Negeri Pizza itu berkilah timnya gagal mempertahankan trofi Liga Primer karena tak banyak menggaet pemain bintang di jendela transfer musim panas lalu. "Manchester Biru" juga kehilangan pemain pilar seperti Yaya Toure di pekan-pekan penting karena harus membela Pantai Gading di Piala Afrika 2013.

“Kami mendapat banyak masalah musim ini. Tapi sebagai pelatih, saya harus bertanggung jawab. Tapi, keributan seperti ini juga tak menimpa MU yang gagal menjuarai Liga Primer musim lalu. Saya kira peringkat dua sudah bagus buat kami musim ini,‘ ujarnya.

Selain Pellegrini, nama Rafael Benitez juga masuk dalam daftar manajer baru City. Manajer interim Chelsea itu memang ingin pergi meninggalkan Stamford Bridge. Kontraknya memang akan habis akhir musim ini.

Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey