Baju Jersey Bola

Arsenal Butuh Bintang Baru

Posted by Rayatalit on Rabu, 13 Maret 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola

BERITA BOLA,- Gelandang Arsenal Mikel Arteta mengatakan, jika ingin bersaing di level tertinggi, maka The Gunners harus menambah pemain baru pada bursa transfer musim panas nanti.

Lagi-lagi, Arsenal nyaris tidak punya apa-apa pada musim ini. Itu bagaikan kutukan yang terjadi sejak 2005. Selalu jauh dari trofi.

Sekarang, skuad asuhan Arsene Wenger ini sudah tersingkir dari Piala FA dan Piala Liga. Di pentas Liga Primer, tim peringkat lima ini tertinggal 24 poin dari pemuncak Manchester United. Sedangkan di Liga Champions, mereka harus menang 2-0 untuk menutup kekalahan 1-3 lawan Bayern Munich di leg pertama babak 16 besar.

“Dengan sisa 10 pertandingan, dan 24 poin di belakang pemimpin klasemen, mustahil kami bisa mengejar,‘ kata Arteta seperti dilansir Goal.com, Selasa (12/3) kemarin.

“Kami sebenarnya bisa berada di posisi terbaik itu karena struktur dasarnya sangat mendukung. Filosofi sepak bola yang bagus, pemain-pemain bertalenta, dukungan keuangan, penonton yang luar biasa, semua ada. Tapi mengapa bisa terjadi yang tidak diharapkan? Jawabannya hanya satu: kami harus meningkat sebagai sebuah tim.

“Kami ingin lebih baik pada musim depan. Kami ingin poin lebih banyak, yang artinya memenangi pertandingan lebih banyak. Manajemen tahu itu, dan saya harap mereka melakukan sesuatu pada musim panas mendatang.‘

Beberapa kalangan berpendapat, Arsenal terlalu sering dan terlalu gampang menjual pemain bintang. Sampai-sampai mereka sendiri kekurangan patron yang ideal untuk mengangkat martabat klub. Setelah era keemasan Arsenal yang diperkuat pemain-pemain hebat seperti Thierry Henry, Patrick Vieira, Dennis Bergkamp, dan Freddy Ljungberg pada awal dan pertengahan 2000-an, Arsenal kemudian terlihat bagai mesin yang kehabisan bensin.

Berturut-turut pemain andalan mereka pindah. Bintang-bintang mudanya pergi. Cesc Fabregas, Samir Nasri, dan terakhir Robin van Persie. Mereka gemas. Tak tahan dengan masa penantian atas trofi, berpencarlah mereka ke klub-klub yang benar-benar bisa menjadi juara. Arsenal sendiri tertinggal sempoyongan. Memang, mereka masih menunjukkan gairah persaingan di setiap kompetisi. Tapi tetap saja gagal memberikan sesuatu yang membanggakan.

Arteta tak ingin hal itu terulang terus-menerus. Menambah bintang baru dan menjaganya supaya tidak hengkang adalah keniscayaan untuk tim asal London ini.
Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey