Baju Jersey Bola

Liga Italia - Gawang Inter Diberondong Udinese 3 Gol

Posted by Rayatalit on Minggu, 06 Januari 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Bertandang ke markas Udinese, Inter Milan dipaksa pulang dengan tertunduk setelah menyerah dengan skor telak 3-0 melalui gol yang dicetak oleh Antonio Di Natale (dua gol) dan Luis Muriel.

Babak pertama pertandingan berjalan imbang setelah kedua tim tidak mampu memaksimalkan peluang hingga turun minum.

Kesempatan mencetak gol pertama dalam pertandingan ini datang di menit 15 ketika striker Udinese Muriel berhasil melepaskan tembakan ke arah gawang Inter, namun Samir Handanovic masih dapat mengantisipasi peluang tersebut.

Pada menit 25, Inter mengklaim tendangan penalti setelah Rodrigo Palacio tampak dijatuhkan dikotak penalti Udinese. Namun, wasit Giannoccaro‎ memberi Palacio kartu kuning karena dianggap melakukan diving.

Dua menit berselang, Antonio Di Natale hampir saja mencetak gol lewat tendangan bebas. Sayang, tendangan kerasnya hanya mengenai mistar gawang Handanovic.

Pertandingan tampak berjalan dalam tempo tinggi di pertengahan babak pertama ini.Kedua tim tampak saling jual-beli serangan. DI menit 38, tendangan keras Walter Gargano dari luar kotak penalti masih mampu ditepis Zeljko Brkic.

Pada babak kedua, Inter meningkatkan intensitas serangan mereka. Di awal paruh kedua ini beberapa peluang didapat oleh Inter melalui aksi Antonio Cassano dan juga Palacio namun tidak ada peluang yang berhasil menembus jala Udinese.

Justru tim tuan rumah yang berhasil memecah kebuntuan di menit ke-63, setelah Di Natale berhasil memaksimalkan umpan matang Andrea Lazzar dengan tembakan first time yang tidak mampu dihalau Handanovic.

Tertinggal satu gol membuat skuat Inter panik, hasilnya Juan Jesus melakukan kesalahan fatal yang membuatnya mendapatkan kartu kuning kedua sehingga berbuah kartu merah.

Dengan sepuluh pemain, Inter dibuat tidak berdaya oleh Udinese. Le Zebrette mampu mencetak gol keduanya di menit 75. Dustan Basta memberikan umpan cantik kepada Muriel yang kemudian dengan sepakan kerasnya, ia arahkan ke sudut gawang Inter.

Keunggulan dua gol ini kemudian bertambah empat menit kemudian setelah umpan crossing mendatar Lazzari mampu disambut dengan baik oleh Di Natale. Kapten Udinese ini mencetak gol keduanya sekaligus membawa Udinese unggul 3-0. Sampai peluit panjang dibunyikan, skor tak berubah.

Baca Berita Lainnya :

Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey