Baju Jersey Bola

Liga Italia - Hebat... Sampdoria Pecundangi Juventus

Posted by Rayatalit on Minggu, 06 Januari 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Juventus secara mengejutkan harus menelan kekalahan ketiganya di Liga Italia. Juara bertahan itu, dipermalukan oleh sepuluh pemain Sampdoria dengan skor akhir 1-2, Minggu (6/1).

Dalam laga yang dihelat Juventus Arena, Juventus langsung tancap gas. Juventus mengancam gawang Sampdoria di menit ke-11. Tapi tendangan keras Giovinco dari luar kotak penalti masih jauh melambung dari gawang Romero.

Giovinco kembali mengancam pada menit ke-20. Tapi buruknya penyelesaian akhir membuang peluang terbuang percuma. Sampdoria bukan tanpa perlawanan, lewat pergerakan Andrea Poli, tapi kuatnya pertahanan Juventus mampu mementahkan setiap peluang yang hadir.

Gol ditunggu publik Turin pun datang di menit ke 24. Berawal pelanggaran terhadap Marchisio di area kotak penalti wasit langsung memberikan hadiah penalti. Giovinco yang menjadi algojo mampu menjalankan tugas dengan baik.

Pada menit 32, Juventus semakin di atas angin setelah pemain Sampdoria Gaetano Berardi mendapat kartu merak akibat pelanggaran keras kepada Barzagli. Skor 1-0 menutup paruh pertama

Di babak kedua, pelatih Il Samp Delio Rossi mencoba memberikan petuahnya kepada anak asuhnya. Hasilnya pun manjur, meski bermain dengan sepuluh pemain tak menciutkan Palombo dan kawan-kawan. Tak butuh waktu lama, di menit ke 54, berhasil menyamakan kedudukan. Umpan Nenad Krsticic sukses diteruskan oleh Emmanuel Icardi lewat tendangan setengah voli menembus jala Buffon. Skor 1-1

Menit 62, Sampdoria nyaris menggandakan menciptakan gol kedua. sayang sepakan Poli masih melebar tipis dari gawang Buffon. Sampdoria benar-benar memberikan perlawanan hebat bagi sang juara bertahan. Tak disangka mereka mampu membalikkan keadaan. Lagi-lagi Icardi menusuk ke sudut sulit pojok kanan gawang Buffon untuk kedua kalinya.

Keunggulan ini membuat Sampdoria kini menfokuskan pertahanan mereka jelang waktu pertandingan yang tersisa. Juventus pun mencoba terus memberikan tekanan. Salah satunya upaya dari Marchisio. Tapi sepakan keras kaki kanannya masih bisa ditangkap Romero. Tandukkan Federico Peluso juga masih menyamping tipis dari gawnag Sampdoria.

Usai wasit meniupkan pluit akhir pertandingan, sontak pendukung Sampdoria meluapkan kegembiraannya berhasil mengalahkan Juventus dengan skor 1-2. Dengan hasil ini Juventus masih bertahan di puncak klasemen dengan 44 poin. Sampdoria sendiri naik satu peringkat ke posisi 14 dengan 20 poin.

Baca Berita Lainnya :

Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey