Baju Jersey Bola

Liga Champions : Mampukah Madrid Kalahkan MU ?

Posted by Unknown on Kamis, 17 Januari 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,-  Real Madrid dipastikan akan bertemu dengan raksasa Inggris, Manchaster United dalam lanjutan Liga Champhions babak knock-out. Kubu El Real memiliki ambisi besar untuk mengangkat tropi Liga Champions seiring dengan makin tipisnya peluang mempertahankan gelar liga domestik.

Real Madrid, menjalani laga domesik musim ini dengan tidak memuaskan. El Real terus menuai hasil buruk. Dari 19 laga yang dilakoni, Real Madrid mengalami empat kali kekalahan dan empat kali seri. Hasil itu menempatkan Madrid di posisi ketiga klasemen sementara.

Berbeda dengan kubu lawan, Manchester United menatap musim dengan lebih baik dibanding musim lalu. Dari 23 laga yang dilakoni, The Red Devil hanya satu kali seri dan tiga kali kalah. Tim besutan Sir Alex ini bertengger di posisi puncak dengan raihan poin 55.

Musim ini, Manchaster United semakin kuat dengan datangnya top socerer musim lalu, Robin Van Persie. Sementara Real Madrid, sekalipun sudah mendatangkan pilar-pilar penting di lini depan, namun tidak dapat terhindar dari kekalahan demi kekalahan.

Namun seperti tidak menyadari kemampuan pasukannya, pelatih Real Madrid sesumbar timnya dapat mengalahkan Setan Merah.

"Pertandingan itu harus disaksikan oleh seluruh dunia. Real Madrid melawan Manchester United. Sir Alex (Ferguson) melawan kawannya sendiri, Mourinho. Yang patut disayangkan, itu tidak terjadi di final. Kami tahu kami dapat mengalahkan mereka. Kami tahu mereka dapat mengalahkan kami, tetapi kami akan siap siaga," tegas Mourinho yang dilansir The Sun.

Kepercayaan Mourinho didasarkan pada kemampuan timnya mengalahkan lawan-lawannya sepanjang pertandingan Liga Champhion. Dimana Real Madrid sukses memutus asa jawara Liga Inggris musim lalu, Manchaster City untuk bersaing dengan klub-klub elit Eropa lainnya.

Selanjutnya, bagimana hasilnya kelak ? Real Madrid ataukah Manchester United yang bakal melaju ke babak selanjutnya ? Kita nantikan sama-sama laga Real Madrid vs Manchester United di Liga Champions leg-pertama 14 Februari 2013 dan leg-kedua pada 6 Maret 2013 mendatang.


Baca Berita Lainnya :

Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey