Baju Jersey Bola

Hasil + Video Highlights Valencia vs Real Madrid [0-5]

Posted by Rayatalit on Senin, 21 Januari 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Real Madrid atasi Valencia. Anak asuh Mourinho memberondong lima gol tanpa balas ke gawang Valencia dalam laga lanjutan La Liga Spanyol.

Bertanding di Mestalla, Senin (21/1) dinihari WIB. Kelima gol itu dicetak oleh Higuain, dua gol Di Maria serta dua gol lainnya diborong Ronaldo.

Los Blancos unggul cepat di menit kesembilan melalui gol yang diciptakan oleh Higuain usai memanfaatkan umpan silang Di Maria. Madrid menambah keunggulan menjadi 2-0 lewat gol yang dicetak oleh Di Maria setelah sukses menyambar bola hasil umpan silang Ronaldo.

Dua menit kemudia, giliran Ronaldo yang mencatatkan namanya di papan skor usai sukses melanjutkan umpan dari Fabio Coentrao. Derita El Che masih terus berlanjut, Ronaldo kembali membobol gawang Valencia. Bola yang dibawa Di Maria dari sisi lapangan dilanjutkan menjadi umpan oleh Higuain. Kemudian CR7 menjadi algojonya setelah umpan dimatangkan oleh Mesut Ozil.

Jelang babak pertama usai, Di Maria membukukan gol keduanya setelah menlanjutkan umpan dari Ozil. Pada babak kedua tak ada gol tercipta dan skor 5-0 menutup laga ini.


Baca Berita Lainnya :

Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey