Baju Jersey Bola

Hasil + Video Highlights Malaga vs Barcelona [2-4]

Posted by Rayatalit on Jumat, 25 Januari 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Pada leg kedua Copa del Rey, Barcelona mendapatkan perlawanan sengit dari Malaga, sebelum akhirnya melaju ke babak semifinal usai menang 4-2 (agregat 6-4).

Barcelona mampu unggul cepat lewat tandukan striker mereka Pedro di menit ke-8, namun empat menit kemudian tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan lewat kaki mantan pemain Valencia, Joaquin. Kedudukan 1-1 pun tidak berubah hingga interval pertama usai.

Memasuki babak kedua, Barca yang tidak ingin kehilangan pertandingan kembali melakukan serangan. Terbukti, Gerard Pique berhasil merubah kedudukan setelah lolos dari jebakan offside untuk menanduk bola dan gol pada menit 49. Namun, lagi-lagi Malaga mampu menyamakan kedudukan, Santa Cruz yang tak terkawal di dalam kotak penalti tidak mensia-siakan kesempatan tersebut untuk menciptakan gol di menit ke-68. Skor pun berubah menjadi 2-2.

Gol tersebut tak bertahan lama, pasalnya berselang delapan menit kemudian. Iniesta membuat pendukung Malaga tersentak, setelah memanfaatkan umpan Fabregas. Skor berubah 2-3 untuk Barca. Selanjutnya, Messi menjadi penutup pertandingan dengan baik, sepuluh menit sebelum pertandingan usai lewat tandukannya dengan memanfaatkan umpan Alves. Skor 2-4 menutup pertadingan.


Baca Berita Lainnya :

Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey