Baju Jersey Bola

Hasil Copa del Rey : Real Betis 1 - 1 Atletico Madrid

Posted by Rayatalit on Jumat, 25 Januari 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Tim besutan Diego Semeone, akhirnya melaju ke semifinal Copa del Rey. Setelah Atletico Madrid berhasil menahan imbang 1-1 menghadapi Real Betis di leg kedua perempatfinal. Pasalnya, pada leg pertama Falcao dkk mampu menang 2-0.

Unggul dua gol di pertemuan pertama membuat Atletico tidak begitu tampil agresif. Namun, mereka justru mampu menambah defisit golnya di akhir babak pertama setelah Diego Costa menjebol gawang Betis di menit ke-45. Skor 1-0 untuk tim tamu mengakhiri babak pertama.

Memasuki babak kedua, tempo permainan cenderung melambat. Atletico yang sudah unggul tiga gol tersebut berusaha untuk bermain bertahan yang membuat para penyerang Betis kesulitan untuk melancarkan serangannya. Tapi, kebuntuan untuk menyamakan kedudukan tersebut akhirnya terwujud satu menit sebelum pertandingan usai.

Jorge Molina yang mampu memecahkan kebuntuan tersebut lewat titik putih. Skor pun akhirnya berubah menjadi 1-1. Hingga pertandingan usai, kedudukan pun tetap sama untuk kemenangan Atletico.

Unggul agregat 3-1, membuat anak asuh Semeone melangkahkan kakinya ke semifinal Copa del Rey. Pada pertemuan selanjutnya mereka akan menghadapi Sevilla yang akan berlangsung pada 30 Januari di kandang Atletico, Vicente Calderon dan 27 Februari di markas Sevilla, Ramon Sanchez Pizjuan.

Susunan Pemain

REAL BETIS : Casto, Perquis, Nacho, López, Amaya, Salva Sevilla, Benat (Molina 46’), Rubén, Pérez, Vadillo, Castro (Nono 70’), Campbell (Molins 46’)

ATLETICO MADRID : Courtois, Miranda, Luis, Godín, Manquillo, Gabi (Emre 55’), Suárez, Turan (Raul Garcia 74’), Koke, Adrián, Costa (Rodriguez 63’)



Baca Berita Lainnya :

Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey