Baju Jersey Bola

Hasil Piala FA : Arsenal dan Man United Menang

Posted by Rayatalit on Kamis, 17 Januari 2013

Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Kemenangan pertama di tahun 2013 akhirnya diraih Arsenal. Tim Gudang Peluru itu berhasil menyingkirkan Swansea City berkat kemenangan 1-0 di laga ulangan babak ketiga Piala FA yang berlangsung di Emirates, Kamis (17/1/2013).

Pahlawan kemenangan Arsenal adalah Jack Wilshere. Pemain yang beroperasi di sektor tengah itu menjadi pahlawan berkat gol yang dicetaknya di empat menit sebelum pertandingan berakhir. Gol tersebut mengakhiri kebuntuan Arsenal yang tercatat unggul dalam menciptakan peluang.

Arsenal mampu menciptakan lebih banyak peluang di pertandingan ini. Dari 26 tendangan, 16 diantaranya mengarah ke gawang Swansea. Sebaliknya tim tamu Swansea hanya enam kali melakukan tendangan dan hanya satu diantaranya yang mengarah ke gawang Arsenal.

Kemenangan atas Swansea seakan memberikan ketenangan bagi pelatih Arsenal Arsene Wenger pasca dikalahkan Manchester City di Liga Premier akhir pekan lalu. Hasil itu juga menjadi kemenangan pertama The Gunners tahun ini, setelah terakhir kali membantai Newcastle United 7-3 di penghujung tahun 2012.

Sementara itu pada laga lainnya, striker Wayne Rooney membawa keunggulan Manchester United 1-0 atas West Ham. Gol itu dicetak Rooney setelah menerima assist dari Javier Hernandez.

Rooney dan Nani yang baru sembuh dari cedera diberi kepercayaan oleh Ferguson masih sejak awal. Tidak banyak peluang terjadi di babak pertama sampai menit kesembilan Hernandez mendapat peluang. Operannya di area penalti diteruskan Rooney yang dengan cepat langsung melesakkan tendangan kaki kanan yang bersarang ke gawang West Ham.

Pertandingan kedua berjalan monoton dan tidak banyak peluang tercipta. Rooney nyaris menggandakan keunggulan di menit ke-79 ketika tendangan kaki kanannya di area penalti masih melebar dari gawang West ham yang dijaga Jussi Jaaskelainen. Sampai peluit panjang berbunyi kedudukan tidak berubah, tetap 1-0 untuk kemenangan United.


Baca Berita Lainnya :

Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey