Baju Jersey Bola

Hasil Copa del Rey : Barcelona 2 - 2 Malaga

Posted by Rayatalit on Kamis, 17 Januari 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Barcelona hanya bermain imbang lawan Malaga di ajang Copa del Rey di Camp Nou, Kamis (17/1) dini hari WIB. Dari menit awal sebenarnya Malaga kerepotan menghadapi serangan Lionel Messi dkk. Namun dengan 10 pemain justru Malaga mampu membalikan keadaan, Barcelona ditahan Imbang 2-2.

Di babak pertama Barcelona mengontrol permainan dengan penguasaan bola yang sangat baik, terutama lewat aksi Andreas Iniesta dan Alex Song. Namun pada menit ke-25 justru Malaga akhirnya yang unggul, yakni Manuel Iturra berhasil merebut bola dari Thiago dan kemudian melepaskan tendangan ke pojok bawah, yang berbuah gol.

Tertinggal, Barcelona seperti tersengat dan mereka berusaha mencari gol penyama kedudukan. Mereka hanya butuh waktu empat menit, tepatnya pada menit ke-29. Messi sukses mengatasi dua bek sekaligus dan melepaskan tendangan ke pojok bawah.

Memasuki babak kedua, Malaga berusaha menekan pertahanan Barcelona yang terkenal cukup kuat. Salah satu peluang didapat Javier Saviola lewat skema permainan serangan balik. Namun, sang striker gagal menemui rekannya, Eliseu, yang tidak dalam posisi bebas di sisi kiri pertahanan lawan.

Barcelona mendapat peluang pada menit ke-60. Messi nyaris mencetak gol ketiga untuk timnya di pertandingan ini usai melakukan pergerakan ke dalam kotak penalti, namun Kameni dengan sigap mampu mengkap bola sepakan sang bintang.

Pada menit ke-77, Malaga harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Monreal, yang baru masuk di awal babak kedua, mendapat kartu merah akibat tekel keras terhadap Pedro.

Meski kekurangan pemain, Malaga tetap mampu berusaha menekan pertahanan Barcelona. Pada menit ke-85, peluang nyaris didapat Iturra, namun Puyol dengan sigap mampu menghalau bola.

Malaga akhirnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2 saat pertandingan menyisakan satu menit di waktu normal. Duda mengirim crossing ke dalam kotak penalti, dan sudah ada Camacho yang meneruskan dengan sundulan kepala. Sebuah teknik permainan yang cantik dari pemain Malaga ini.


Baca Berita Lainnya :

Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey