Baju Jersey Bola

Hasil Pertandingan Liga Inggris 19 Januari 2013

Posted by Rayatalit on Minggu, 20 Januari 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Liverpool dan Manchester City mencetak kemenangan atas lawan-lawannya dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (19/1) malam WIB. Si Merah, julukan Liverpool tak tanggung-tanggung menggasak tamunya Norwich City 5-0 di Stadion Anfield, sedangkan City menyikat Fulham 2-0 di Etihad Stadium. Dengan kemenangan ini Liverpool untuk sementara naik ke peringkat ketujuh dengan nilai 34 menggeser West Bromwich Albio.

Pesta gol Liverpool dimulai di menit ke-26 lewat tendangan first time Jordan Hendarson memanfaatkan bola liar di mulut gawang Norwich City. Sepuluh menit kemudian Luiz Suarez mampu memaksimalkan umpan terobosan dari Hendarson guna menggandakan keunggulan. Skor 2-0 ini bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua dominasi skuad Brendan Rodgers ini masih berlanjut. Pemain baru mereka yakni Daniel Sturrige membuktikan dirinya sebagai striker yang tajam. Mantan pemain Chelsea ini menceploskan bola ke gawang Norwich meneruskan krosing Downing (’59).

Kapten tim Steven Gerrard ikut menyumbangkan gol. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti tak mampu dicegah kiper John Ruddy (’66). Di menit 74’ pemain belakang Norwich, R. Bennet membuat gol bunuh diri saat berusaha menghalau krosing Rahim Sterling. Skor 5-0 bertahan hingga akhir permainan.

Sementara dua gol kemenangan Manchester City diborong oleh David Silva masing-masing di menit ke-2 dan 69’. Berawal dari kesalahan Georgios Karagounis di lini tengah Fulham, membuat bola berhasil dikuasai striker ManCity, Edin Dzeko, yang kemudian melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Meski bola masih mampu diblok kiper Mark Schwarzer, bola rebound kemudian berhasil dimanfaatkan Silva untuk membobol gawang Fulham.

Di babak kedua, Man City bermain lebih agresif. Hasilnya Silva berhasil mencetak gol keduanya pada menit ke-69. Setelah umpan Gael Clichy dilepas oleh Carlos Tevez, Silva kemudian tinggal berhadapan dengan Schwarzer. Sontekan Silva gagal dibendung kiper asal Australia tersebut.

Kemenangan atas Fulham membuat Man City kini mengoleksi 51 poin. The Citizens hanya tertinggal empat poin dari Man United, yang baru akan bermain melawan Tottenham Hotspur, Minggu 20 Januari 2013.

Berikut Hasil Pertandingan Liga Inggris tgl. 19 Januari 2013 :
Newcastle United            1 - 2           Reading
Swansea City                3 - 1           Stoke City
West Ham United             1 - 1           Queens Park Rangers
Wigan Athletic              2 - 3           Sunderland
West Bromwich               2 - 2           Aston Villa
Liverpool                   5 - 0           Norwich City
Manchester City             2 - 0           Fulham

Baca Berita Lainnya :

Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey