Baju Jersey Bola

Hasil ISL : Gresik United 2 - 1 Persidafon Dafonsoro

Posted by Unknown on Selasa, 15 Januari 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Gresik United akhirnya menang dan bangkit dari ketertinggalan untuk membalikkan keadaan menjadi kemenangan 2-1 saat menekuk Persidafon Dafonsoro di Stadion Petrokimia dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13, Selasa (15/1).

Raihan tiga angka ini membuat Gresik United meraup enam angka dari dua laga yang telah dilalui, sehingga menembus tiga besar klasemen sementara. Sedangkan Persidafon yang menelan dua kekalahan dalam dua laga tandangnya harus berada di papan bawah klasemen.

Gresik United yang tampil di hadapan pendukungnya mengambil inisiatif menyerang, dan sudah mendapatkan peluang ketika laga memasuki menit kesepuluh. Namun tendangan Shohei Matsunaga masih belum menemui sasaran.

Permainan agresif yang diperagakan Gresik United memiliki celah di barisan belakang. Sedangkan balik cepat yang dikembangkan Persidafon membuahkan hasil di menit ke-17. Ronal Semot melepaskan umpan kepada Eduard Ivakdalam, dan pemain veteran ini selanjutnya sukses membobol gawang Hery Prasetyo.

Merasa kecolongan, Gresik United meningkatkan intensitas serangan mereka. Selepas laga berjalan setengah jam, Matsunaga kembali mendapatkan peluang. Namun seperti sebelumnya, tendangan pemain asal Jepang ini tidak mengarah ke sasaran.

Tekanan demi tekanan terus dilancarkan Gresik United. Sedangkan Persidafon terlihat lebih berkonsentrasi memperkuat pertahanan sambil sesekali melakukan serangan balik cepat. Skor 1-0 tidak mengalami perubahan hingga babak pertama usai.

Permainan Gresik United dan Persidafon tidak mengalami perubahan di babak kedua. Kali ini, Gresik United bermain cukup efisien untuk menyeimbangkan serangan dan pertahanan. Akibatnya, serangan balik yang dibangun Persidafon dapat dikandaskan.

Publik tuan rumah bersorak kegirangan pada menit ke-52. Matsunaga yang masuk dari sisi kiri pertahanan Persidafon melepaskan umpan silang. Bola langsung disambar tandukan Aldo Baretto untuk menaklukkan Selsius Gebze.

Gresik United yang berusaha membalikkan keadaan meningkatkan tekanan di pertahanan Persidafon. Namun lini belakang tim tamu yang tampil cukup solid dapat mementahkan upaya tuan rumah.

Park Chul Yung akhirnya bisa mengubah papan skor di menit ke-80. Berawal dari tendangan bebas, Park memenangi duel udara dengan pemain belakang Persidafon, sehingga menanduk bola untuk menjebol gawang Selsius.

Berbalik tertinggal, Persidafon akhirnya bermain lebih terbuka, dan beberapa kali memberikan ancaman di pertahanan Gresik United. Namun hingga pluit panjang ditiupkan wasit, skor 2-1 tidak mengalami perubahan.


Baca Berita Lainnya :

Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey