Baju Jersey Bola

Hasil Coppa Italia : Inter Milan 3 - 2 Bologna

Posted by Unknown on Rabu, 16 Januari 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Inter Milan sukses menyingkirkan Bologna 3-2 sekaligus melangkah ke semifinal Coppa Italia pada laga mendebarkan di babak delapan besar, Rabu (16/1) dinihari tadi.

Di Semifinal 30 Januari mendatang, Inter tinggal menanti pemenang antara Fiorentina kontra AS Roma yang dimainkan Kamis (17/1) dinihari nanti.

Menjamu Bologna di Giuseppe Meazza, Inter sebenarnya susah unggul lebih dulu lewat gol Freddy Guarin (34′). Keunggulan tuan rumah dan bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, anak-anak asuh Andrea Stramaccioni itu bahkan mampu menggandakan keunggulan, kali ini melalui gol Rodrigo Palacio (77′). Sayang, konsentrasi Inter mulai terpecah di 13 menit laga tersisa di waktu normal.

Walhasil, Bologna berhasil memanfaatkan situasi itu untuk mencetak dua gol balasan guna menyamakan kedudukan berkat gol Alessandro Diamanti (80′) dan Manolo Gabbiadini (88′).

Skor imbang 2-2 kemudian bertahan hingga 90 menit pertandingan, sehingga memaksa kedua tim harus memainkan babak tambahan waktu guna menentukan kemenangan. Beruntung di babak extra time kedua, Inter akhirnya berhasil memastikan kemenangan berkat Andrea Ranocchia.

Tepatnya di menit ke-120, Ranocchia sukses menjebol gaawang Biologna untuk yang ketiga kalinya dalam laga itu sekaligus memastikan kemenangan Inter untuk membawa mereka melaju ke babak semifinal Coppa Italia. (junius)


Baca Berita Lainnya :

Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey