Baju Jersey Bola

Hasil Copa del Rey : Real Madrid 2 - 0 Valencia

Posted by Unknown on Rabu, 16 Januari 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Real Madrid sukses membuka peluang ke babak semifinal Copa del Rey atau Piala Raja setelah menang 2-0 pada leg pertama babak delapan besar di Stadion Bernabeu, Rabu (16/1) dinihari WIB.

Dengan hasil itu, Madrid hanya butuh hasil imbang atau kalah dengan selisih satu gol saat kembali bentrok dengan Valencia pada kleg kedua di Stadion Mestalla, 23 Januari mendatang.

Tampil di depan pendukungnya sendiri, anak-anak asuh Jose Mourinho itu seolah tak mengalami kesulitan untuk bisa memastikan kemenangan dengan kekuatan penuh yang mereka turunkan. Buktinya, Madrid sukses menguasai jalannya pertandingan sejak awal laga. Sayang, mereka baru bisa membuka keunggulan lewat gol Karim Benzema pada menit ke-37. Skor pun berubah menjadi 1-0 dan bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Skuad Mourinho kembali bisa menguasai jalannya pertandingan dan berhasil menciptakan sejumlah peluang. Bahkan Valencia yang tampil tertekan memaksa Andres Guardado mencetak gol bunuh diri pada menit ke-73. Berusaha menghalau umpan silang dari sisi sebelah kanan pertahanan, Guardado justru memasukan bola ke gawangnya sendiri. Skor piun berubah menjadi 2-0 yang kemudian memastikan kemenangan Madrid pada laga itu.

Kemenangan tersebut membuka peluang Madrid untuk lolos ke semifinal Copa del Rey sekaligus membayar kekecewaan fans pasca bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Osasuna di Pamplona. Pada laga selanjutnya, Barcelona akan menjamu Malaga di Camp Nou di fase yang sama, Kamis (17/1) dinihari nanti. (junius)


Baca Berita Lainnya :

Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey