Baju Jersey Bola

Copa del Rey : Real Madrid 4 - 0 Celta Vigo

Posted by Unknown on Kamis, 10 Januari 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Dengan 10 pemain Real Madrid mengalahkan Celta de Vigo 4-0 (agregat 5-1) pada leg kedua babak 16 besar Copa del Rey atau Piala Raja di Santiago Bernabeu, Kamis (10/1) dinihari WIB. Dengan hasil ini Madrid memastikan tiket ke Babak Perempatfinal.

Madrid bakal menantang Valencia, dan akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu pada leg pertama, sebelum menjadi tim tamu pada leg kedua.

Leg pertama babak perempatfinal Copa del Rey sendiri akan digelar 15-17 Januari, sementara leg kedua akan dimainkan 22-24 Januari mendatang.

Menjamu Celta Vigo di Bernabeu pada babak 16 besar, Madrid yang tampil dengan kekuatan penuh tak banyak menemui kesulitan untuk membuka keunggulan. Buktinya, baru tiga menit laga berjalan, skuad besutan Jose Mourinho itu mampu membuka keunggulan lewat gol Cristiano Ronaldo.

Gol itu berawal dari umpan lemparan ke dalam Sami Khedira kepada Ronaldo. Penyerang asal Portugal itu berhasil mengontrol bola dengan dada sebelum melakukan sepakan kaki kanan ke arah sudut kiri gawang tim tamu. Selanjutnya, Ronaldo kembali mencetak gol untuk menggandakan keunggulan Madrid menjadi 2-0 pada menit ke-24. Kali ini diawali lewat umpan lob Luka Modric dari tengah lapangan yang sukses domanfaatkan Ronaldo menjadi gol setelah lolos dari jebakan offside. Skor 2-0 pun bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Madrid harus bermain dengan 10 orang akibat kartu kuning kedua yang diterima Sergio Ramos. Akibatnya, Ramos pun dipastikan absen pada laga berikutnya saat melawan Valencia di perempatfinal.

Meski kalah jumlah pemain, Madrid tak mengendurkan serangan. Ronaldo bahkan berhasil mencetak gol untuk melengkapi hetriknya pada laga itu, atau tepatnya di menit ke-87. Madrid pun menjauh dengan keunggulan 3-0.

Laga itu pun ditutup dengan skor akhir 4-0 untuk keunggulan Madrid setelah Khedira berhasil mejebol gawang Celta Vigo untuk keempat kalinya, satu menit jelang laga bubaran.

Pada laga lainnya, Real Zaragoza dan Sevilla dipastikan bertemu di perempatfinal setelah keduanya sama-sama menang pada hari yang sama. Real Zaragoza menyingkirkan Levante 2-0 (agregat 3-0), sementara Sevilla depak Real Mallorca 1-2 (agregat 6-2). (junius/si)


Baca Berita Lainnya :

Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey