Baju Jersey Bola

Lawan Belarusia dan Prancis, Spanyol Tanpa Juan Mata

Posted by Unknown on Selasa, 09 Oktober 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Gelandang serang Chelsea, Juan Mata mengaku kecewa jika ia benar-benar kembali tak masuk dalam skuad tim Matador Spanyol jelang Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa untuk melawat Belarusia dan menjamu Prancis dalam sepekan ini.

Namun Mata tetap berharap bisa mendapat panggilan dari Pelatih Vicente Del Bosque, mengingat penampilan gemilangnya bersama Chelsea awal musim ini.

Seperti yang diketahui, Mata sudah tak masuk dalam skuad Del Bosque saat Spanyol menggilas Arab Saudi 5-0 dan menang 1-0 atas tuan rumah Georgia 1-0 pada bulan lalu setelah Chelsea memintanya untuk istirahat akibat padatnya jadwal kompetisi. Namun Mata kini merasa percaya diri untuk bergabung dengan tim Matador setelah berkat performa menawan yang ia perlihatkan bersama Chelsea awal musim ini.

“Tidak dipanggil untuk bergabung dengan tim nasional itu adalah sebuah kekecewaan. Itu adalah berita buruk bagi saya dan saya tidak dapat menyangkal hal itu, terlebih karena saya merasa dalam kondisi yang baik. Jelas saya berharap bisa kembali bergabung dengan timnas Spanyol, seperti yang telah saya lakukan dalam empat tahun terakhir,” kata Mata seraya mengungkapkan harapannya, seperti dilansir Grada360.

“Setiap saya telah bermain untuk negara saya di pertandingan-pertandingan sebelumnya, saya tidak pernah peduli apa pun usianya dan saya sudah melakukannya dengan semangat besar dan berusaha untuk melakukannya dengan baik. Itulah mengapa saya pernah menawarkan diri untuk bergabung dengan timnas di ajang Piala Eropa U-21 dua tahun yang lalu dan Olimpiade ini musim panas lalu, tepat setelah Piala Eropa 2012 lalu,” lanjutnya.

Namun melihat daftar ke-23 nama dalam skuad timnas Spanyol untuk Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa melawat Belarusia, akhir pekan ini, Del Bosque tampaknya masih tidak menyertakan Mata.

“Kami memiliki masalah dengan kuantitas dan bukan kualitas. Sungguh menyakitkan jika harus meninggalkan beberapa dari mereka yang belum dipanggil, karena ada orang lain yang bisa berada di sini,” tandas Del Bosque yang juga menjelaskan bahwa tidak masuknya Mata dalam skuad tim Matador sebelumnya, karena kesepakatan dengan Chelsea yang harus mengistirahatkannya.

Skuad Spanyol :

Kiper : Iker Casillas (Real Madrid), Victor Valdes (Barcelona), Jose Reina (Liverpool).

Belakang : Alvaro Arbeloa (Real Madrid), Sergio Ramos (Real Madrid), Raul Albiol (Real Madrid), Jordi Alba (Barcelona), Nacho Monreal (Malaga), Juanfran Torres (Atletico Madrid).

Tengah : Xabi Alonso (Real Madrid), Sergio Busquets (Barcelona), Xavi (Barcelona), Andres Iniesta (Barcelona), Javi Martinez (Bayern Munich), Cesc Fabregas (Barcelona), David Silva (Manchester City), Benat Etxebarria (Real Betis), Santi Cazorla (Arsenal), Pedro Rodriguez (Barcelona), Jesus Navas (Sevilla).

Depan : Fernando Torres (Chelsea), David Villa (Barcelona), Roberto Soldado (Valencia).


Baca Berita Lainnya :