Baju Jersey Bola

Hasil + Video Highlights Liverpool vs Udinese [2-3] - 5/10/2012

Posted by Unknown on Jumat, 05 Oktober 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Klub Serie A Italia, Udinese, sukses meraih hasil maksimal saat melawat ke Anfield, kandang Liverpool, di ajang Liga Europa, Jumat (5/10) dini hari. Antonio Di Natale dan kawan-kawan mampu membekuk The Reds dengan skor 3-2.

Tertinggal terlebih dulu melalui gol Jonjo Shelvey di babak pertama, Udinese mengamuk di babak kedua dan berhasil menggelontorkan tiga gol ke gawang Pepe Reina melalui Antonio Di Natale, bunuh diri Sebastian Coates, dan Giovanni Pasquale.

Gol Luis Suarez di menit ke-75 gagal menyelamatkan skuad Brendan Rodgers itu dari kekalahan pertama di Eropa musim ini. Kekalahan tersebut juga menjadi yang ketiga diperoleh The Reds di kandang sendiri musim ini. Sebelumnya mereka juga takluk dari Arsenal dan Manchester United di ajang Liga Primer.

Kemenangan tersebut membawa Udinese naik ke posisi kedua klasemen sementara Grup A di bawah Anzhi Makhachkala, setelah pada partai sebelumnya Anzhi mengaalahkan Young Boys 2-0. Sedangkan Liverpool turun ke posisi ketiga hasil sekali menang dan sekali kalah.


Baca Berita Lainnya :