Baju Jersey Bola

Hasil + Video Highlights Armenia vs Italia [1-3] - 12/10/2012

Posted by Rayatalit on Sabtu, 13 Oktober 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Italia kembali memetik kemenangan dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014. Membukukan kemenangan 3-1 atas tuan rumah Armenia, Gli Azzurri kokoh di pucak klasemen Grup B.

Bermain di Hrazdan Stadion, Sabtu (13/10/2012) dinihari WIB, Italia mendapat hadiah penalti di menti ke-11 setelah Hrayr Mkoyan melakukan handsball di kotak terlarang. Andrea Pirlo yang maju sebagai eksekutor melakukan tugasnya dengan tenang dan membawa Italia unggul 1-0.

Tim tuan rumah berhasil menyamakan di menit ke-27. Henrikh Mkhitaryan sukses melewati Andrea Barzagli dan mengirim bola ke pojok kiri gawang yang tak mampu dijangkau oleh Gianluigi Buffon.

Di babak kedua, Italia yang terus ditekan justru kembali unggul di menit ke-64. Umpan Pirlo disambut oleh sundulan Daniele De Rossi yang ada di depan gawang.

Italia memperbesar keunggulan di menit ke-82. Tandukan Pablo Osvaldo menyambut tendangan bebas De Rossi meluncur ke pojok kiri gawang Armenia.

Kemenangan ini menguatkan posisi Italia di puncak klasemen Grup B. Tim arahan Cesare Prandelli itu mengumpulkan tujuh poin dari tiga laga. Sementara Armenia tertahan di posisi empat dengan tiga poin.


Baca Berita Lainnya :