Baju Jersey Bola

Spanyol Cukur Saudi Arabia, Brasil Hanya Menang Tipis

Posted by Rayatalit on Sabtu, 08 September 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Hasil manis dituai Spanyol dalam laga uji coba setelah mengalahkan tim Asia, Arab Saudi dengan skor telak 5-0. Partai yang digelar di di Stadion Municipal de Pasaron, Sabtu (8/9) dini hari WIB, juga diwarnai dengan kembalinya David Villa ke timnas dan sukses menyumbang 1 gol.

Sempat kesulitan menembus pertahanan ketat lawan mereka di awal babak pertama, La Furia Roja baru bisa mencetak gol di menit 22. Sepakan bebas Santi Cazorla sukses menjebol gawang Arab Saudi yang dikawal Waleed Abdullah. Enam menit berselang, Pedro Rodriguez sukses membuat keunggulan Spanyol bertambah.

Memasuki babak kedua, Spanyol kian agresif mengurung pertahanan Arab. Pelatih Vicente del Bosque menurunkan pemain andalannya seperti David Villa, Iker Casillas, Davis Silva dan Andres Iniesta di babak kedua yang membuat Arab Saudi semakin kesulitan mengembangkan permainan.

Alhasil di awal babak kedua, tendangan bebas Xavi berhasil melewati garis gawang meskipun bola sempat terpental keluar dari gawang. Setelah itu giliran Villa yang berhasil membuat gol melalui tendangan penalti menyusul pelanggaran terhadap Sergio Ramos di kotak terlarang.

Tim Matador menutup laga dengan gol kedua yang dicetak Pedro di menit ke-73 setelah mendapat umpan terobosan dari Silva. Aksi gemilang Pedro seperti menutupi penampilan Fernando Torres yang menjalani laga ke-100 bersama timnas Spanyol.

Sayangnya ia gagal memanfaatkan dua peluang emas di babak pertama dan tidak berhasil membuat gol dalam pertandingan tersebut. Hingga akhir Spanyol menang dengan skor telak 5-0.

Sementara itu dalam partai uji coba lain, Brasil hanya memetik kemenangan tipis 1-0 atas Afrika Selatan. Pemain pengganti Hulk tampil sebagai penyelamat wajah Brasil melalui gol tunggalnya di menit ke-74. Hasil itu tentunya membuat posisi Mano Menezes sebagai pelatih tim Samba terancam.


Baca Berita Lainnya :