Baju Jersey Bola

Sergio Kun Aguero Tak Sabar Hadapi Real Madrid

Posted by Rayatalit on Sabtu, 08 September 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola

BERITA BOLA,-  Sergio Aguero menyatakan sudah tak sabar untuk bisa berhadapan lagi dengan Real Madrid. Jika sebelumnya Aguero sering melawan El Real dalam ajang La Liga, kini Aguero akan menghadapi Madrid di Liga Champions.

Aguero saat ini masih harus menjalani perawatan akibat mengalami cedera lutut yang didapatnya di laga pembuka Liga Premier Inggris melawan Southampton. Namun Aguero tetap menuruti panggilan timnas Argentina.

Sesampainya di Buenos Aires, Aguero langsung menjalani wawancara dengan As. Dalam wawancara itu, Aguero menyatakan harapannya untuk bisa fit ketika Manchester City menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu 19 September mendatang.

"Saat ini Madrid adalah salah satu tim terkuat di dunia. Kami sepenuhnya sadar akan hal itu, pertandingan nanti akan sulit tapi juga indah. Saya tak pernah mengalahkan Madrid ketika berbaju Atleti dan saya berharap bisa melakukannya bersama City," ungkap Aguero.

Manchester City tergabung dalam grup maut bersama Real Madrid, Ajax Amsterdam dan Borussia Dortmund. Aguero menyadari bahwa akan sangat sulit bagi semua tim untuk bisa lolos dari Grup D ini.


Baca Berita Lainnya :