Baju Jersey Bola

Ibrahimovic : PSG Belum Selevel Barcelona

Posted by Anonim on Senin, 17 September 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Striker Paris Saint Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwa timnya sekarang belum bisa menjadi yang terbaik di Eropa.

Meskipun timnya sekarang dihuni pemain-pemain kelas satu, ia menjelaskan perlu ada proses untuk mencapai prestasi tertinggi.

Zlatan Ibrahimovic menjelaskan bahwa PSG belum mampu bersaing dengan klub seperti Barcelona, Inter Milan dan Juventus, karena masih perlu waktu dan masih perlu pembangunan dalam tim, juga memerlukan pengalaman di level teratas.

Penyerang asal Swedia ini berkaca dengan situasi yang dialami klub barunya terhadap nasib Manchester City di musim lalu, dimana juara Liga Primer itu gagal lolos di babak penyisihan grup Liga Champions.

"Kami belum selevel dengan Barcelona, Juventus atau Inter. Kami belum terbiasa memenangi gelar. Itulah poin yang kami lupakan, sedikit pengalaman di level tinggi," jelas Ibrahimovic seperti yang dilansir dari Eurosport.

"Manchester City tersingkir di penyisihan grup musim lalu, tapi itu tak membuat mereka sebagai tim yang buruk. Mereka hanya belum terbiasa tampil di Liga Champions," lanjutnya

PSG akan mengawali pertandingan di Liga Champions dengan menghadapi Dinamo Kiev, Selasa (18/09).


Baca Berita Lainnya :