Baju Jersey Bola

Hasil + Video Highlights Young Boys vs Liverpool [3-5] - 21/9/2012

Posted by Unknown on Jumat, 21 September 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Setelah berduet cukup ketat, akhirnya Liverpool berhasil menaklukkan Young Boys dengan skor 5-3 dalam pertandingan pertama fase grup Europa League di Stade de Suisse, Jumat (21/9/2012) dinihari WIB.

Liverpool berhasil membuka keunggulan saat laga baru berjalan empat menit. Namun, gol tersebut mrupakan gol bunuh diri. Berawal dari usaha Christoph Spycher yang membuang bola, sepakannya justru mengenai Juhani Ojala dan kemudian masuk ke gawangnya sendiri. Skor berubah 1-0.

Tertinggal, Young Boy langsung meningkatkan serangan. Hasilnya, pada menit ke-38 Raphel Nozzulo berhasil menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan kesalahan Jose Enrique di dalam kotak penalti The Reds.

Tak butuh waktu lama bagi Liverpool untuk kembali unggul. Dua menit berselang The Reds kembali mencetak gol melalui tandukan Wisdom yang memanfaatkan umpan dari Nuri Sahin. Hingga turun minum skor 2-1 tak berubah.

Di babak kedua, Liverpool dan Young Boys sama-sama tampil ngotot. Alhasil terjadi kejar mengejar gol di antara kedua tim. Awalnya Young Boys mampu membalikan kedudukan menjadi 3-2 setelah Ojala dan Gonzalo Zarate mencetak gol.

Namun, pada menit ke-67, Liverpool berhasil menyamakan kedudukan yang diawali dari sepak pojok dan dimanfaatkan oleh Sebastian Coates menjadi gol.

Jonjo Shelvey menjadi pahlawan bagi The Reds saat mencetak gol pada menit ke-76 melalui sontekannya yang tak bisa dibendung kiper Young Boys,Wolfli. Lagi-lagi Shelvey mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-88 sekaligus menutup kemenangan Liverpool dengan skor 5-3.



Baca Berita Lainnya :