Baju Jersey Bola

Hasil + Video Highlights Tottenham Hotspur vs QPR [2-1] - 23/9/2012

Posted by Unknown on Senin, 24 September 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Tottenham Hotspur sukses meraih kemenangan tipis atas Queens Park Rangers di Stadion White Hart Lane, Minggu (23/9/2012). Meski sempat tertinggal dari QPR, "Spurs" akhirnya bisa berbalik dan membungkus kemenangan 2-1.

QPR mampu membuka keunggulan terlebih dahulu. Sepakan keras Bobby Zamora yang memaksimalkan umpan Alejandro Faurlin berhasil menggetarkan jala Brad Friedel pada menit ke-32.

Keunggulan QPR langsung sirna memasuki babak kedua. Pada menit ke-59, Faurlin justru memasukkan bola ke gawangnya sendiri karena salah mengantisipasi umpan silang pemain Tottenham, Aaron Lennon.

Gol penyeimbang itu rupanya membangkitkan semangat pasukan Andre Villas-Boas. Dua menit sesudahnya, publik White Hart Lane dibuat kembali bersorak.

Dari serangan balik cepat, Gareth Bale melepaskan tendakan mendatar dan mengenai tiang gawang setelah sebelumnya terlebih dahulu kena kaki Julio Cesar. Bola muntah langsung dimanfaatkan Jermain Defoe untuk merobek jala QPR dari jarak dekat.

Skor 2-1 untuk Tottenham bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan. Hasil ini membawa Tottenham meraih kemenangan keduanya dan mengemas delapan poin dari lima laga. Untuk QPR, posisinya semakin terpuruk di zona degradasi dengan nilai dua.



Baca Berita Lainnya :