Baju Jersey Bola

Hasil + Video Real Mallorca vs Valencia [2-0] - 23/9/2012

Posted by Unknown on Minggu, 23 September 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Hasil buruk dituai Valencia kala melawat ke kandang Real Mallorca di Iberostar dalam lanjutan La Liga. Dalam pertandingan yang digelar Minggu (23/9), pasukan Mauricio Pellegrino dikalahkan dengan skor 2-0.

Dalam pertandingan itu Mallorca bermain penuh determinasi tinggi sejak menit pertama. Hasilnya, pasukan Joaquin Caparros sukses unggul di menit kedelapan setelah Victor Casadesus sukses melepas sepakan first time memanfaatkan umpan cantik Tomer Hemed.

Tertinggal satu gol, Valencia coba membalas, namun upaya mereka tak kunjung membuahkan gol. Salah satunya adalah tandukan Nelson Haedo Valdes, yang masih membentur mistar di menit 32. Tak ada gol lagi yang tercipta di babak pertama, sehingga keunggulan 1-0 Mallorca tetap bertahan.

Di babak kedua, dominasi tuan rumah belum bisa dibendung Valencia. Memasuki menit ke-56, tim tuan rumah menggandakan keunggulan melalui pemain pengganti Javier Arizmendi, yang meneruskan umpan sundulan Victor. Di sisa waktu, tak ada lagi gol tambahan yang tercipta. Mallorca menang 2-0.

Dengan hasil ini, Mallorca naik ke posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 11 poin dari lima partai. Valencia terpuruk di urutan ke-13 dengan lima poin.



Baca Berita Lainnya :