Baju Jersey Bola

Hasil + Video Highlights PSG vs Dynamo Kiev [4-1] - 19/9/2012

Posted by Unknown on Kamis, 20 September 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Raksasa baru sepak bola Eropa, Paris Saint Germain (PSG) mengawali kiprahnya di Liga Champions dengan hasil maksimal. Dalam pertandingan Grup A yang berlangsung di Stadion Parc des Princes, PSG menang atas Dynamo Kiev 4-1, Rabu (19/9) dinihari WIB.

Dua dari empat gol PSG disumbangkan mantan pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic di menit ke-19 melalui penalti dan Thiago Silva pada menit 29. Sementara dua gol PSG lain disumbangkan oleh Alex yang memanfaatkan assist Clement Chantome pada menit 33 dan Javier Pastore di menit 90+1, setelah menuntaskan umpan Nene. Sedangkan gol tunggal Kiev dicetak, Miguel Veloso di menit ke-87, hasil kreasi dari Yarmolenko.

Pelatih PSG, Carlo Ancelotti tak bisa menutupi suka citanya. "Saya sangat senang. Pertandingan pembuka tak pernah mudah, tapi kami mempersiapkan diri dengan baik untuk ini. Kami sangat fokus pada taktik kami," katanya.

"Babak pertama bagus dalam hal tempo dan kualitas kami. Penyerang-penyerang kami tampil sangat baik, memberikan tekanan besar kepada bek-bek mereka," sambung pelatih yang pernah menangani Chelsea tersebut.



Baca Berita Lainnya :