Baju Jersey Bola

Hasil + Video Highlights Hungaria vs Belanda [1-4] - 12/9/2012

Posted by Unknown on Rabu, 12 September 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Belanda kembali memetik kemenangan dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014. Berlaga di Puskas Ferenc Stadion, Rabu (12/9/2012) dinihari WIB, Wesley Sneijder dkk menang meyakinkan 4-1 atas Hongaria.

Belanda tak harus menunggu lama untuk mencetak gol pembuka karena baru tiga menit pertandingan berjalan mereka sukses menjebol gawang Hungaria. Jeremain Lens membawa Belanda unggul saat tandukannya dari tengah kotak penalti mengarah ke sudut kanan bawah gawang dan tak mampu dijangkau kiper Adam Bogdan.

Tapi tuan rumah kemudian mampu menyamakan kedudukan hanya dalam waktu lima menit. Maju sebagai eksekutor penalti, Balazs Dzsudzsak mengarahkan bola ke sisi kiri bawah gawang untuk membuat kedudukan kembali berimbang di posisi 1-1.

Memasuki menit 19 Belanda kembali berada dalam posisi unggul. Bermula dari tendangan bebas Wesley Sneijder, tandukan Bruno Martins Indi dari dalam kotak penalti kembali menjebol gawang tuan rumah, 2-1 untuk Belanda.

Laga babak kedua baru berjalan delapan menit, Belanda berhasil memperbesar skor menjadi 3-1. Kali ini gol kembali dilesakkan oleh Lens melalui sepakan kaki kirinya. Keunggulan skuad besutan Louis van Gaal semakin bertambah besar usai Klaas-Jan Huntelaar mencatatkan namanya di papan skor pada menit 74.

Keunggulan 4-1 Belanda tersebut bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda laga tuntas. Tiga poin dari laga di kandang Hungaria ini membuat Belanda punya poin enam hasil dua kemenangan dari dua laga yang sudah dilalui.



Baca Berita Lainnya :