Baju Jersey Bola

Selangkah Lagi Inter Milan ke Babak Play Off Liga Europa

Posted by Rayatalit on Sabtu, 04 Agustus 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Raksasa Serie A Italia, Inter Milan sudah melangkahkah satu kaki mereka ke fase play-off Liga Eropa UEFA musim ini setelah meraih kemenangan telak 3-0 atas tuan rumah Hajduk Split 3-0 di Stadion Poljud, Jumat (3/8) dinihari WIB.

Dengan hasil itu, Inter hanya butuh hasil imbang untuk mengamankan tiket ke fase play-off pada leg kedua fase kualfikasi di Giuseppe Meazza, tengah pekan depan atau kalah minimal dengan selisih dua gol.

Tampil di kandang lawan, Inter sama sekali tidak mengalami kesulitan untuk meladeni perlawanan Split. Buktinya, skuad asuhan Andrea Stramaccioni itu sudah unggul di menit ke-16 melalui tendangan Wesley Sneijder, usai menerima umpan Diego Milito.

Semenit sebelum babak pertama usai, bek kiri asal Jepang Yuto Nagatomo menambah keunggulan Inter menjadi 2-0 ketika tendangannya membentur kaki Mario Maloca dan mengelabui kiper Goran Blazevic.

Gol penutup kemenangan Nerazzurri terjadi di menit ke-73 melalui gol cantik pemain pengganti Philippe Coutinho. Bekerja sama dengan Rodrigo Palacio, sepakan Coutinho melengkung melewati kiper Blazevic dan mendarat di tiang jauh gawang Hajduk. Dengan kemenangan ini, kekalahan 0-2 di leg kedua di Giuseppe Meazza pekan depan tetap akan meloloskan Inter ke babak play-off.

Pada partai lainnya, wakil Inggris, Liverpool menang 1-0 atas tuan rumah FC Gomel (Belarusia), sementara Athletic Bilbao (Spanyol menang Slaven Koprivnica (Kroasia) 3-1, dan Olympique Marseille (Prancis) bermain 1-1 dengan 1-1 dengan wakil Turki, Eskişehirspor.


Baca Berita Lainnya :